Porkab Garut 2021

Emas Pertama Diraih Kontingen Kecamatan Garut Kota Dari Nomor Basket 3x3

foto

Cang Anwar

KETUA Umum KONI Kabupaten Garut Dr. Ir. H.Abdsyi Syakur Ami. M. Eng mengalungkan medali emas kepada salah seorang atlet basket dari Garut Kota yg berhasil jadi juara pertama.

GARUT,KejakimpolNews.com- Medali emas pertama pada perhelatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut 2021 diraih oleh kontingen Garut Kota di nomor Basket 3 X 3. Juara tersebut diraih setelah Tim Garut Kota berhasil mengempaskan Tim Tarogong Kidul dengan angka tipis 6 - 5 pada babak final yang berlangsung di sarana olahraga Uniga Garut,Selasa (19/10/2021).

Sementara tim bola basket Tarogong Kidul yang semula digadang-gadang akan menjadi juara terpaksa harus puas menduduki urutan kedua dengan mengantongi medali perak. Sedangkan perunggu diraih secara bersama oleh Kecamatan Kadungora dan Karangpawitan.

Menurut keterangan dari Ketua Pelaksana Porkab 2021 Garut, Drs.H.Eutik Karyana untuk nomor basket 3x3 ini diikuti sebanyak 8 kecamatan yakni Kecamatan Garut Kota, Tarogong Kidul, Tarogong Kaler, Kadungora, Karangpawitan, Malangbong, Cikajang dan Kecamatan Pameungpeuk.

Cabor yang sedang melangsungkan pertandingan berikutnya yaitu sebak bola masuk ke babak 12 besar dan sama dimulai selasa ini di Stadion Sepak Bola Jayaraga. Dijelaskan oleh H.Eutik, dari seluruh cabang olah raga yang mengikuti Porkab hanya cabor basket 3x3 yang sudah selesai pertandingannya walau acara resmi Porkab 2021 akan dibuka resmi oleh Bupati Garut Rudy Gunawan pada 24 Oktober mendatang di Sarana Olah Raga Merdeka.**

Editor: Maman Suparman

Reporter: Cang Anwar

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tanpa Pratama Arhan dan Ivan Jenner Karena Sakit, Timnas Indonesia Siap Lawan Vietnam Malam Ini
Orientasi Olahraga Masyarakat Bedas Digelar, Ini Harapan Ketua KORMI Kab. Bandung, Emma Deti
Persib Kontra Persija Tanpa Penonton, Kapolresta Bandung:Pintu Tribun Si Jalak Harupat Kita Gembok
Lawan Vietnam, Timnas Indonesia Tak Sekadar Gengsi dan Harga Diri Tapi Juga Buka Peluang
Dipanggil Timnas Indonesia, Sebuah Kehormatan Besar Bagi Jay Idzes