Persigar Siap Berarung di Liga 3 Zona Jawa Barat

foto

Dede Suryana

PERSIGAR, siap tampil di Stadion Jalak Harupat dalam kompetisi Liga 3 Zona Jawa Barat.

GARUT, KejakimpolNews.com – Tim sepak bola kebanggaan warga Kabupaten Garut, Persigar, siap bertarung di Liga 3 zona Jawa Barat musim 2021. Persigar berada di Grup A bersama Kabupaten Bandung, Ciamis, dan Kabupaten Tasikmalaya.

Manager persigar, Suherman, menyebut Persigar berada di Grup A dan akan memulai pertandingan pada tanggal 4 Desember 2021 di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Seluruh pemain Persigar, imbuh Suherman merupakan pemain lokal asal Kabupaten Garut. Ia berterima kasih kepada seluruh pihak terutama pelatih yang sudah mempersiapkan Persigar menjelang pertandingan.

“Alhamdulillah Pak Bupati mensupport, memberikan dukungan kepada para pemain. Jangan kalah nanti di Stadion Jalak Harupat, dan saya insya Allah, teman-teman akan hadir dan menyaksikan jalannya pertandingan,” tandasnya.

Diketahui, Bupati Garut Rudy Gunawan melepas secara resmi Persatuan Sepak Bola Indonesia Garut (Persigar) untuk mengikuti turnamen Liga 3 Zona Jawa Barat, pada Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri, di Lapang Sekretariat Daerah, Kabupaten Garut, Senin (29/11/2021).

Bupati Garut mengucapkan selamat kepada para pemain Persigar yang akan bertanding di Liga 3 Zona Jawa Barat. Ia berharap, ke depannya Persigar bisa masuk Liga 2.

Bupati Rudy menegaskan, pihaknya akan menjadikan Persigar sebagai kebanggaan Kabupaten Garut, apalagi tahun 2022 akan memiliki stadion bertaraf internasional. “Dan tentu kita akan menjadikan Persigar sebagai kebanggaan Kabupaten Garut karena insya Allah 2022 kita punya stadion bertaraf internasional,” ucapnya.**

Editor : Dede Suryana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kejar Jabar Hattrick, Bey Targetkan Cabor Dayung Raih 15 Medali Emas di PON XXI Aceh-Sumut
Wow Seginilah Hadiah Uang yang Digondol Jojo, Ginting, dan Fajar/Ryan Usai Jawara All England
Cycling de Jabar 2024, Eksplorasi Pariwisata Ciayumajakuning
Lagi PSSI Naturalisasi Pemain, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Resmi WNI
Timnas Garuda Wajib Menang Lawan Vietnam Malam ini Jika Ingin Bicara Dunia