Bandung Great Sale 2024, Magnet Baru Wisata Belanja di Kota Bandung

  • Gaiskha
  • Selasa, 10 September 2024 | 11:00 WIB
foto

Foto: Humas Pemkot Bandung.

Bandung Great Sale memberikan diskon besar-besaran menyambut Hari Jadi Kota Bandung.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Menyambut Hari Jadi ke-214 Kota Bandung (HJKB 214), Pemerintah Kota Bandung akan menggelar acara spektakuler "Bandung Great Sale 2024" pada 13 - 15 September 2024 mendatang.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang belanja terbesar di kota ini, tetapi juga merupakan bagian dari rangkaian perayaan HJKB yang bertujuan untuk menarik wisatawan lokal maupun internasional.

"Bandung Great Sale ini adalah salah satu hadiah dari kami untuk warga Kota Bandung dan seluruh masyarakat Indonesia," ujar Penjabat (PJ) Wali Kota Bandung, Bambang Tortoyuliono, Senin, 9 September 2024.

"Dengan Bandung Great Sale 2024, kami berharap dapat menarik minimal 80.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya,” harap Bambang.

Salah satu lokasi Bandung Great Sale yaitu di Festival Citylink, dengan partisipasi dari 19 mall besar lainnya di Kota Bandung yang menawarkan diskon hingga 80 persen untuk berbagai produk, mulai dari fashion hingga kuliner.

Selain itu, sektor kesehatan, pendidikan, perhotelan, dan transportasi juga turut meramaikan dengan penawaran menarik.

Salah satu daya tarik utama Bandung Great Sale 2024 adalah Crazy Sale, yang akan berlangsung di Festival Citylink pada waktu-waktu tertentu selama acara berlangsung. Pada kesempatan ini, pengunjung bisa mendapatkan diskon besar untuk produk-produk pilihan dari berbagai brand terkenal.

Pemerintah Kota Bandung juga telah bekerja sama dengan Kereta Api Indonesia, layanan transportasi lokal seperti Bus Bandros dan Trans Metro Bandung (TMB) untuk mempermudah akses pengunjung ke acara ini.

"Acara ini bukan hanya soal belanja, tetapi juga bagaimana kami bisa menghadirkan suasana kehangatan dan kebahagiaan di Kota Bandung," kata Bambang.

"Kami ingin semua orang, baik dari dalam maupun luar kota, merasakan semangat dan kemeriahan Hari Jadi Kota Bandung tahun ini," imbuhnya.

Dengan persiapan matang, Pemerintah Kota Bandung optimis, Bandung Great Sale 2024 akan memberikan dampak ekonomi yang signifikan dan menjadi magnet wisata baru, sekaligus merayakan ulang tahun Kota Bandung dengan cara yang tak terlupakan.

Para pengunjung diimbau untuk bersiap menghadapi kemacetan yang mungkin terjadi, namun pihak berwenang telah melakukan berbagai persiapan untuk memastikan kelancaran acara dan kenyamanan pengunjung.

Jadi, simpan tanggalnya dan siap-siap untuk berburu diskon besar-besaran di Bandung Great Sale 2024!.**

Author: Gaiskha
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
West Java Festival 2024 Targetkan 65.000 Pengunjung
Destinasi Terintegrasi Bandung Timur yang Wajib Anda Kunjungi
Kulineran Sambil Menikmati Malam Syahdu di Kota Bandung
West Java Festival 2024, Hadirkan Pameran Gim, Aplikasi, dan Animasi Keren
West Java Festival 2024, Para Juru Masak Kepala Daerah Adu Resep di Samara