Pogo, Brazilian Barbeque

Anda Penyuka Aneka Daging Bakar? di Sinilah Bisa Makan Sepuasnya

foto

Asep Burhanudin

Brazilian Barbeque yang berlokasi di Jalan Ciliwung, Bandung ini menyajikan aneka daging bakar segar, antara lain Belly dan

BANDUNG,kejakimpolnews.com.-Sesuai namanya, Pogo, Brazilian Barbeque yang berlokasi di Jalan Ciliwung, No 1, Bandung, retoran ini menyajikan aneka daging bakar segar, antara lain Belly dan Sirloin.

Daging panggang yang masih hangat disajikan langsung dengan cara diiris di meja pengunjung. Jangan khawatir, bila Anda penyuka daging ayam juga disediakan di sini, tentunya dengan konsep yang sama, diiris di atas meja.

Karena restoran barbeque berkonsep all you can eat, Anda bisa makan sepuasnya di sini. Tapi sebaliknya, bila pesanan Anda tak habis, siap-siap Anda kena denda.

Jangan khawatir, untuk menghabiskan seluruh pesanan, Anda diberi waktu 60 menit untuk menyantap habis barbequenya. Batasan akhir waktu Anda akan ditandai dengan suguhan Nanas bakar.

Lagi- lagi kudapan terakhir ini rasanya sangat unik. Nanas yang disajikan pun sama seperti daging bakar, yakni dipanggang dan kemudian diiris dadakan di atas meja kita. Nanas bakar bertabur sinamon, atau kayu manis inilah diyakini akan meredakan gejala kolesterol akibat kebanyakan makan daging bakar tadi.

Mengingat restoran Pogo masih grand ovening, Anda harus bersabar antre menunggu giliran. Maklum, selama dua minggu restoran bernuanza Brazil tadi memberikan diskon by one get one.

Akibatnya, antrean pengunjung mengular. Berapa tarifnya relatif murah dibanding harga daging yang kita makan, yakni Rp125.000/ orang. Selamat mencoba!!

Editor: Asep Burhanudin

Bagikan melalui
Berita Lainnya
192 Siswa Ikuti Pendidikan Bintara Polri di SPN Mandalawangi
Kemenag Ubah Skema Penyaluran BOS Madrasah
Mengubah Situ Bagendit Jadi Objek Wisata Kelas Dunia
63 Guru Bantu di Garut Tak Dapat Honor 11 Bulan
Ridwan Kamil Ajak Investor Kembangkan Wisata Ciater