Kemendikbudristek RI Apresiasi Studio 2 Mini Teather di Puspa Siliwangi Kuningan

foto

Foto: Whyr

Kepala Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Dra Sri Wahyuningsih, Mpd mengapresiasi launching studio 2 mini teather edukatif di lantai dua kawasan Puspa Siliwangi Kuningan ,

KUNINGAN, KejakimpolNews.com - Kepala Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Dra, Sri Wahyuningsih, M,Pd., mengapresiasi launching studio 2 mini teather edukatif di lantai dua kawasan Puspa Siliwangi Kuningan.

Dalam acara tersbeut Sri juga memberi bantuan ratusan buku edukasi, yang diterima secara simbolis oleh Pj. Bupati Kuningan Iip Hidayat, didampingi Ketua TP PKK Hj. Susi Widiawati, Kadisdikbud U Kusmana, dan dihadiri para undangan yang berlangsung Ahad 7 Juli 2024 malam.

Studio 2 mini teather edukatif ini, berkapasitas 20 orang, menyusul peresmian Studio 1 mini teather di kios pertokoan Jalan. Siliwangi, yang diluncurkan awal bulan Juni 2024.

Sementara itu, Kemendikbudristek RI melalui Kepala Balai Kebudayaan Kemendikbudristek, Retno Raswaty, M.Hum., memberi dukungan berupa akses film Indonesia inspiratif dan mengedukasi sebanyak 250 judul.

Retno Raswaty dalam kata sambutannya, sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Kuningan telah memberikan tontonan gratis mengedukasi dan menginspirasi untuk anak-anak serta masyarakat umum.

Kehadiran Studio mini teather ini langkah besar yang perlu ditiru kabupaten/kota di Indonesia. Tontonan gratis bagi anak-anak dan masyarakat umum yang mengedukasi dan menginspirasi Hal ini perlu terus ditingkatkan.

Sementara itu, usai acara launching Pj Bupati Iip Hidayat bersama para Asisten Daerah, jajaran Disdikbud menonton film inspiratif.

Studio 2 mini teather edukatif ini akan beroperasi penuh selama 7 hari dalam satu minggu dengan pemutaran dari pukul 14:00 WIB hingga 20:00 WIB dalam sehari, menampilkan film-film edukatif baik unsur pendidikan, budaya maupun seni.**

Author: Whyr
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bey Machmudin Apresiasi Bantuan 726.000 Buku dari Perpusnas untuk 726 Desa di Jabar
Rektor Baru Unpad Prof. Arief S. Kartasasmita, Kejar Target Peringkat ke-300 dan Pendapatan Rp3 Triliun
Tes Kemampuan Prestasi Calon Peserta Didik Tahap II Mulai Digelar
PPDB Tahap I Jabar 2024 Telah Diumumkan
Bey Machmudin: PPDB di Jabar Anulir 260 Siswa, Kasusnya karena Tempat Tinggal Berbeda dengan KK