Gadis Remaja Warga Cinunuk

Sudah 4 Hari Seni Tak Diketahui Rimbanya

foto

Istimewa

Seni, gadis remaja ini sudah empat hari tak pulang ke rumahnya.

BANDUNG,kejakimpolnews.com. - Seni Siti Rukmini (16) gadis remaja warga Kampung Sukamantri RT.03/RW.03, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung telah empat hari tak diketahui rimbanya.

Seni dinyatakan menghilang oleh kedua orang tuanya dan hingga Selasa (6/10) pergi sejak Sabtu (3/10). Kedua orang tuanya dibantu saudara-saudaranya terus mencari Seni ke sejumlah tempat baik ke teman-teman atau ke saudara-saudaranya.

Namun hingga saat ini Seni masih belum diketahui dimana. "Karena sampai hari ini anak saya masih belum diketemukan, jelas khawatir takut terjadi apa-apa.

Saya berharap Seni segera ditemukan dan dalam keadaan selamat atau tidak terjadi apa terhadap Seni," tutur Sumiati (30) ibu kandung Seni ketika dihubungi. Menurut Sumiati, Seni anak pertama dari 2 bersaudara ini Sabtu (3/10) sekira pukul 18.00 pamit katanya mau menemui Mia (16) temannya sekampung. Namun sekira pukul 21.00 saat ditelepon dan di WA, HP nya tidak aktif.

Karena penasaran langsung mendatangi Mia, teman Seni. Tapi Mia mengakui bahwa Seni tak pernah datang ke rumahnya.

"Sehari dua hari saya tak terlalu khawatir, ini mah sudah empat8 hari Seni tak pulang setelah dicari kemana mana. Apalagi HP nya tetap tak aktif jelas semakin khawatir takut terjadi apa-apa," tutur Sumiati didampingi Iing Rusmana (30) suaminya yang juga ayah Seni.

Dikatakan Sumiati, Seni anaknya afalah alumni Madrasah Tsanawiyah Siti Hajar Sadang, Cinunuk. Saat pergi ia mengenakan paju putih dan jakét putih bercelana panjang warna krem.

"Jika saja ada yang menemukan Seni, anak saya segera menghungi ke no telpun 089525033655 atau langsung ke rumah,"katanya seraya menyebutkan jika ia akan segera lapor ke Polsek Cileunyi.

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Satpol PP Jatuhkan Sanksi Denda Rp40 Juta kepada 8 Tempat Kuliner
Seret 54 Pendemo ke Pengadilan dan Kejar Dalang Rusuh Demo Tolak UU Cipker
Juhe Minta Proyek Sambil Mengancam dengan Ular Piton
Operasi Zebra Jaya 2020 Tak Ada Target
Pendemo yang Diamankan di Mapolrestabes Bandung Nambah Jadi 209 Orang