Wakapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Cianjur

foto

Foto : Humas Polda Jabar.

TINJAU VAKSINASI - - Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi didampingi Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Aula Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Rabu (31/08/2022).

CIANJUR, KejakimpolNews.com.- Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi didampingi Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Aula Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Rabu (31/08/2022).

Kunjungan kerja Wakapolda untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar, sekaligus menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan atau prokes.

Kapolda mengatakan, vaksinasi ini merupakan ikhtiar untuk mencapai kekebalan imunitas (herd immunity) dan diharapkan dapat memutus atau menekan laju penularan Covid -19 khususnya di wilayah Kabupaten Cianjur.

Sementara Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menjelaskan, vaksinasi kali ini diutamakan untuk para pelajar mulai tingkat sekolah dasar sampai sekolah menengah umum, tapi juga melayani masyarakat umum.

“Kita berkoordinasi dengan dinas pendidikan, karena proses belajar mengajar sudah kembali normal. Target vaksinasi pada hari ini sebanyak 3500 dosis yang digelar di 29 titik gerai vaksinasi," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Jabar memberikan bantuan sosial berupa sembako serta doorprize kepada warga yang telah melaksanakan vaksinasi Covid-19.**

Editor : Dede Suryana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ketika Polisi Sigap Bantu Pemudik Lokal yang Mobilnya Alami Pecah Ban di Tol Purbaleunyi KM 149
Diserang Monyet Liar Kakek Rusli Tewas, Dua Warga Lainnya Luka Parah Terkena Gigitan
Lepas Mudik Gratis, Sekda Jabar Harap Masyarakat Bahagia
SPBU "Nakal" di Rest Area KM 42 Tol Jakarta-Cikampek Disegel, Ini Kata Mendag Zulkifli
Mendikbudristek Nadiem Makarim Cabut Pramuka dari Ekstrakurikuler Wajib di Sekolah