Ramai-ramai Main Air di S. Citarum Seorang Remaja Tenggelam Ditelan Derasnya Arus

foto

Ilustrasi

TENGGELAM

KARAWANG, KejakimpolNews.com - Ramai-ramai bermain air di Sungai Citarum tepatnya di kawasan Desa Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, seorang remaja tenggelam ditelan derasnya arus sungai, Sabtu (10/10/2022).

Kepala Kantor SAR Bandung, Jumaril, menyebut, korban diketahui bernama Rizki (15) merupakan warga Kampung Telukmungkal RT 04/RW 11, Desa Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Karawang.

Dari laporan yang diterima Kantor SAR Bandung, kata Jumaril, pada pukul 14.00 korban bersama tujuh orang temannya pergi bermain air di Sungai Citarum. Mereka sepertinya sudah terbiasa berenang di sungai tersebut.

Namun ini kali nasib sial menimpa Rizki. Di saat menyeberangi sungai ia diduga kelelahan. Akibatnya tubuh remaja ini tenggelam ditelan derasnya arus. Upaya pertolongan sempat dilakukani teman-temannya, namun tidak berhasil.

Jumaril mengatakan, pihaknya menerima informasi pada pukul 15.28 WIB dari Potensi SAR Karawang. Tim siaga pun langsung meluncur ke lokasi kejadian setelah berkoordinasi dengan BPDB dan Potensi SAR Karawang. Namun hingga sore tadi pencarian masih belum membuahkan hasil. **

Editor : Dede Suryana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Membuka Kembali Jalur Cianjur-Cipanas, Materi Longsoran di Badan Jalan Dibersihkan Hari Ini
Rawan Longsor, Tim SAR Kompi 2 Sat Brimob Polda Jabar Cek Tebing Cibogo Lembang
Bentrok Antarpelajar SMK di Sumedang, 3 Luka Parah Dicelurit 3 Pelaku Ditangkap Polisi
Rumah Rivaldi di Melong Kaler Ludes Terbakar Saat Penghuni Tidur Lelap
Kereta Cepat Jakarta-Bandung Meluncur di Stasiun Tegalluar, Ridwan Kamil pun Sumringah