Truk Tangki Seruduk Rumah, Mobil, dan Motor di Banjaran, 1 Korban Tewas Mengenaskan

foto

Yayan Sofyan

SERUDUK RUMAH - Truk tangki ini usai menabrak sepeda motor dan menewaskan pengemudinya, kemudian menyeruduk rumah yang di dalamnya ada mobil terparkir di garasi hingga rusak berat.

BANJARAN, KejakimpolNews.com - Sebuah truk tangki dengan Nopol D-8278-YG seruduk satu rumah, mobil, dan sepeda motor di Jalan Raya Pangalengan, tepatnya di Kampung Tarigu RT 01/ RW01, Desa Margahurip, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Senin (12/9/2022) sekitar pukul 15.00.

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tersebut telah ditangani Satlantas Polresta Bandung dan Polsek Banjaran. Kapolsek Banjaran, Kompol Heri Suryadi turun langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) laka lantas tersebut.

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, kronologis truk tangki yang seruduk rumah, mobil dan motor dan rumah di wilayah hukum Polsek Banjaran tersebut.

"Kronologis kejadiannya, truk tangki melaju dari Cimaung menuju arah Banjaran. Truk tangki melaju dengan kecepatan sedang, diduga saat itu pengemudi truk  lalai dan kurang hati-hati,” terang Dadang (56), seorang saksi mata.

Sopir tersebut tidak bisa menguasai kendaraannya, kata Dadang, kendaraannya pindah jalur dan langsung menabrak sepeda motor nopol D-3350-UL dan rumah warga berikut kendaraan mini bus nopol D 1189 YCH yang terparkir di garasi rumah warga tersebut.

“Posisi rumah berada di kanan jalan kalau dari arah Pangalengan menuju Banjaran. Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor meninggal dan seorang pengguna jalan mengalami luka. Korban saat itu juga segera dibawa ke RS Al Ihsan Baleendah,” ucap Wandi (43) saksi mata lainnya.**

Editor : Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Persib Menang Besar atas Barito Putera, Ciro Alves Tampil Menggila
Terkait 'Amplop Kyai', Massa 'Ontrog' Kantor DPW PPP Jabar Tuntut Suharso Monoarfa Mundur
AKBP Pujiyarto Terbukti Langgar Etik, Putusannya Dihukum Di Tempat Khusus Selama 28 Hari
Covid-19 Masih Mengancam, Warga Tanjungsari Meninggal dan Dimakamkan Sesuai Prokes
Nyalakan Korek Api Hendak Bakar SPBU Pria itu Diamankan Polisi