Wanita Muda Todong Penumpang Angkot di Tanjungsari, 6 Penumpang Berloncatan Hingga Luka Parah

foto

Tangkapan layar/netizen.

Video yang viral seorang wanita diduga setres todongkan pisau ke penumpang angkot. Tampak penodong diamankan, tampak pula seorang penumpang terbujur kaku pingsan setelah loncat dari angkot.

SUMEDANG, KejakimpolNews.com - Seorang wanita diduga stres dan alami gangguan jiwa, yang tak jelas identitasnya menodongkan pisau kepada penumpang angkot 05 jurusan Cileunyi-Tanjungsari, tepatnya di depan SMAN Tanjungsari Desa Gudang,  Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten  Sumedang, Kamis (22/9/2022) sekitar pukul 10.00 pagi.

Atas aksi wanita tak dikenal yang viral di media sosial ini, penumpang pun yang berjumlah 6 orang itu panik hingga harus loncat ke luar angkot meski angkot sedang melaju.

Akibatnya, 2 di antara 6 orang penumpang angkot harus dirujuk ke RSUD Sumedang lantaran mengalami luka serius di bagian kepala dan pendarahan otak karena terjatuh saat loncat keluar dari angkot, kepalanya terbentur aspal.

Kasi Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana ketika dikonfirmasi  membenarkan kejadian tersebut."Kronologis dan kondisi terkini atas peristiwa tersebut belum ada gambaran pasti karena petugas masih dilapangan," kata Dedi kepada KejakimpolNews.com, Kamis (22/9/2022) siang.

Sementara sejumlah saksi mata yang mengatakan saat itu angkot melaju dari arah Cileunyi menuju Sumedang, tiba-tiba ada teriakan minta tolong orang.

Tak berselang lama, para penumpang loncat keluar angkot hingga bersimbah darah. “Sebanyak 6 orang penumpang angkot tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Tanjungsari, sementara pelakunya yang diduga orang gila lsngsung diamankan langsung di Mapolsek Tanjungsari,”kata seorang saksi.

Dikatakan, wanita yang diduga stres itu menodongkan pisau kepada penumpang. Bahkan, ke supir juga sempat mengalungkan pisau ke leher. Karena panik, para penumpang loncat keluar angkot dalam kondisi angkot jalan.

“Ada dua penumpang tergolong parah bahkan mengeluarkan darah dua orang, bahkan satu di antaranya pingsan. Semuanya langsung dibawa ke Puskesmas Tanjungsari,” ujarnya.

Sementara itu, Penanggung jawab IGD Puskesmas Tanjungsari, Deden Rukmana mengatakan yang datang ke Puskesmas Ada 6 orang. Perempuan 5 anak kecil baru berumur 2 tahun 1 orang. 2 dari 6 orang korban yang dibawa ke Puskesmas, 2 korban harus dirujuk ke RSUD Sumedang lantaran mengalami luka serius.

“Yang satu ibu pembawa anak mengalami luka pendarahan, dan pingsan. Yang satu wanita hamil kayaknya pendarahan juga karena banyak mengeluarkan darah dari telinga dan mulutnya,” ujar Deden.

Sementara 4 korban lainnya masih dalam perawatan di Puskesmas Tanjungsari. 1 di antaranya ibu ibu yang masih shok dengan kejadian.**

Editor: Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Senin Siang Ini Jakarta Akan Dikepung Demontrans
Macan Kumbang Turun Gunung di Cimanggung Sumedang, 3 Petani Diterkam Hingga Luka
Reuni Akbar PALSMAK Merajut Rindu Pasca Puluhan Tahun Tak Jumpa
Berusaha Selamatkan 2 Anaknya, Sang Ayah Hilang Tersapu Ombak
Covid-19 Masih Mengancam, Warga Tanjungsari Meninggal dan Dimakamkan Sesuai Prokes