Sumber Api Diduga Korsleting Listrik, Pasar Sentiong Balaraja Hangus Dilahap Api

foto

Rizky Morello

TERBAKAR : pasar Sentiong, Balajara, Kabupaten Tangerang nyarIs ludes dimakan api. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 05.30 WIB pada Sabtu, (24/9/2022).

TANGERANG, KejakimpolNews.com - Pasar Sentiong, Balajara, Kabupaten Tangerang nyarus ludes dimakan api. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 05.30 WIB pada Sabtu, (24/9/2022).

Informasi yang dihimpun api berasal dari Kios Bawang di Blok C. Kemudian menyambar ke kios lainnya dan hampir menghanguskan seluruh area pasar. Api diduga berasal dari arus pendek tersebut menjalar ke gudang tumpukan kardus yang lokasinya tidak jauh dari kios bawang.

Tak lama kemudian petugas dari pos pemadam kebakaran datang, dan berusaha memadamkan api. "Para pedagang yang saat itu sedang ramai seketika panik," kata salah seorang pedagang, Samsul.

Dia mengatakan, Pasar Sentiong saat jam subuh situasinya sedang ramai, karena pedagang melayani transaksi jual beli sebagian besar yang ramai dikunjungi pembeli adalah pedagang sayur mayur.

Selain sayur mayur, para pedagang daging dan ikan basah juga tidak kalah ramainya. "Semua pedagang Pasar Sentiong panik berhamburan, menyelamatkan diri masing - masing," terang Samsul.(Rizky Morello)**

Editor : Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bey Machmudin: Reformasi Birokrasi Harus Berdampak bagi Masyarakat
Alhamdulillah, THR PNS, TNI, Polri dan Pensiunan PNS, Purnawirawan, Cair Hari Ini
AS Anggota Geng Motor Diciduk Jajaran Polsek Soreang Usai Membacok Warga Hingga Luka Parah
Unsur Forkopimcam Cileunyi Tarling di Masjid Nurul Huda Cibiruwetan, Ini Kata Kapolsek
Ekonomi, Diduga Motif Satu Keluarga Nekat Akhiri Hidupnya Melompat dari Lantai 22 Apartemen