1 Rumah di Kompleks Sukaasih, Sindangjaya Dilumat Si Jago Merah

foto

Istimewa

TERBAKAR, Sebuah rumah di Jalan,Sukaasih 4 Kompleks Perumahan Sukaasih, Keluraan Sindangjaya Bandung terbakar. Tampak petugas Diskar PB sedang berjibaku memadamkan api.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Sebuah rumah di Kompleks Perumahan Sukaasih, di Jalan Sukaasih 4 No 33, RT05 RW 07, Kelurahan Sindangjaya, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung hangus dilahap si jago merah, Minggu (25/9/2022).

Sesuai laporan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Bandung, musibah di kompleks perumahan tersebut terjadi sekitar pukul 11.25.

Saat kejadian, sebanyak 3 kendaraan pemadam kebakaran (damkar) berusaha memadamkan api. Di antaranya 2 unit pancar dan 1 rescue dikerahkan untuk menjinakan api.

Dibantu PLN musibah kebakaran yang pertama kali dilaporkan oleh Lise, akhirnya bisa dikendalikan sebelum merembet ke rumah lainnya. Api berhasil dipadamkan pukul 12.32 Usai melakukan langkah pendinginan dan juga memastikan tidak ada titik api, personel Diskar Bandung, PLN dan Dinas Kesehatan yang turut bersiaga di TKP kembali ke markas.

Hingga berita ini ditulis, Petugas Diskar PB Bandung masih menyelidiki soal penyebab munculnya api. Kendati begitu dipastikan tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.**

Editor : Yayan  Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tenggelam di Citarum, Dadang Ditemukan Meninggal, Pencarian Rian Dihentikan
Sumbar Kirim 1,3 Ton Rendang untuk Korban Gempa Cianjur
Kerap Banjir, Petugas Gabungan Bersihkan Kali Angke dari Sampah yang Mampet
14 Warga Banten Meninggal Dunia Karena Gagal Ginjal Akut
Innalillahi... Yana Kermit Penyanyi Sekaligus Pengarang Lagu Pop Sunda Tutup Usia