Polisi Masih Buru 2 Pengemudi

Putra Amin Rais Terluka, Alphard yang Ditumpanginya Tabrakan Beruntun

foto

Humas Polda Jabar

Toyota Alphard milik putra pertama Amien Rais rusak bagian depannya setelah terlibat tabrakan beruntun di Tol Cipali.

SUBANG, kejakimpolnews.com.- Polisi hingga kini masih buru pengemudi yang menabrak Toyota Alphard milik putra pertama Amien Rais dalam tabrakan beruntun di Tol Cipali, Km.112.900. 

Sementara kondisi Ahmad Hanafi Rais, yang mengalami luka berat, kini kondisinya mulai membaik dan sudah bisa diajak bicara. Ia bersama sopirnya Mohamad Ferdian Yudha Utama sebelumnya dilarikan ke Rumah Sakit Thamrin, Subang, Minggu (18/10) dinihari, setelah mobil Alphard putih B1612 WMV yang ditumpanginya terlibat tabrakan beruntun.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago, mobil yang ditumpangi Hanafi Rais saat itu tengah meluncur dari arah Cirebon, tiba tiba di Km 112,900, Kecamatan Cibogo, Subang, Jabar, ditabrak sebuah minibus dari arah belakang.

Masih menurut Kabid Humas Polda Jabar, akibat ditabraknya bagian belakang, mobil korban terpental dan kemudian menyeruduk bagian belakang truk sarat muatan.

"Korban Hanafi Rais mengalami luka serius, sementara sopirnya hanya luka ringan," katanya.

Sementara pengemudi minibus usai menabrak langsung tancap gas . Begitupun truk yang bagian belakangnya ditabrak tetap berjalan tanpa menghiraukan korban.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan adanya kecelakaan beruntun mengaku kesulitan untuk melacak identitas kendaraan penabrak dan truk karena tak ada saksi mata lain selain, korban.

Untuk pengusutan lebih lanjut pihaknya masih memburu kedua pengemudi yang menyebabkan terlukanya putra Amien Rais bersama sopirnya tadi.

Editor: Asep Burhanudin

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bus Berpenumpang Ludes Terbakar di Tol Cipali Seluruh Penumpang Dievakuasi
Jadwal Mobil SIM Keliling di Bandung
1.000 Pendemo Diamankan, Polisi Tuding Kelompok "Anarko" Perusuh
Oded Bicara Blak-blakan Mengapa Otista Harus Buka-Tutup?
Bareskrim Panggil Lagi Eks Danjen Kopassus