Menyita Badan Jalan

Belasan Mobil Parkir di Depan Rumah Berujung di Kantor Polisi

foto

Ist.

Belasan mobil parkir menyita badan jalan, jadi masalah.

TANGERANG,kejakimpolnews.com.- Sempat viral di media sosial belasan mobil mewah parkir sembarangan di perumahan Green Lake City, Cipondoh, Tangerang.

Saat ditegur petugas keamanan, pemilik malah mengamuk, sehingga menimbulkan keributan. Terkait hal ini, Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom menyebut pihaknya sudah mengecek ke lokasi.

Pemilik mobil itu berinisial TS, yang mengontrak salah satu rumah. Warga juga sempat menegur TS. Menurut Maulana, TS memang memakirkan sampai 15 mobil di jalan dan halaman depan rumah hingga menyita badan jalan.

Jumlah tersebut tentu melebihi kapasitas kepemilikan mobil di satu rumah. “Penghuni itu memang ngontrak di salah satu rumah. Dia memarkir mobilnya melebihi kapasitas dan ditegur warga tapi diabaikan,” ujar Maulana.

Lantaran mengabaikan teguran warga, kata Muharam, akhirnya petugas keamanan setempat mencoba memberikan teguran. Namun, TS kembali mengabaikan hingga terjadi aksi saling dorong.

“Penghuni kemudian tidak terima, dan akhirnya terjadi dorong-dorongan,” ucapnya. Buntut dari perselisihan itu, TS akhirnya melapor ke Polsek Cipondoh dan mengatakan dikeroyok oleh sejumlah sekuriti.

Polisi sendiri saat ini masih menyelidiki adanya penganiayaan kepada TS dengan memanggil saksi di TKP. “Ada bukti visum korban berinisial TS dan TM. Saat ini masih lidik. Karena satpam ini tidak mau menyebutkan siapa saja yang terlibat pemukulan,” tukasnya.

Editor: Dede Suryana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Polisi Buru Penyebar Video Syur Mirip Gisel
Mobil Seruduk Mobil, Sopirnya Tewas Seketika
Brak...! Dua Sepeda Motor Tabrakan di Pertigaan Diponogoro - Trunojoyo, Bandung
Bupati: 34.000 Warga Garut Jalani Uji Swab
Aa Gatot Brajamusti Dimakamkan di Cisaat