Rumah Makan Padang di Subang Hangus Terbakar

foto

Foto: Foto: Disdamkar Subang

TERBAKAR. Rumah makan Padang di Subang terbakar.

SUBANG, KejakimpolNews.com - Sebuah rumah makan Padang di Jalan Pejuang 45, Kelurahan Karanganyar, Kabupaten Subang, ludes terbakar, Minggu (20/11/2022), malam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja sang pemilik, Nanang, menderita kerugian sekira Rp70 juta.

Bangunan berukuran 80 m2 beserta isinya hangus jadi arang. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun dugaan sementara akibat korsleting listrik.

"Katanya, sih dari colokan blender yang mengeluarkan percikan api, lalu membakar dinding yang berbuat dari bahan triplek," kata seorang warga.

Dikutip dari akun Instagram Disdamkar Kabupaten Subang, api mulai berkobar sekira pukul 19.30. Warga sekitar turun membantu pemadaman dengan peralatan seadanya, namun mereka sepertinya kewalahan, karena api terus membesar.

Sekitar 15 menit kemudian barisan pemadam kebakaran dari Disdamkar Kabupaten Subang tiba di lokasi kejadian. Kebakaran akhirnya berhasil dipadamkan pada pukul 20.30 setelah para petugas berjibaku menjinakkan amuk si jago merah. **

Editor: Dede Suryana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pj. Gubernur Jabar Tarawih di Masjid Tertua Mungsolkanas Jalan Cihampelas Bandung
Longsor di Bibir Sungai Cibodas Cicalengka, Ancam Keselamatan Penghuni di 5 Rumah
Hoax, Bantuan Rp50 Juta dari Presiden Jokowi Jelang Pensiun
3 di Antara 10 Warga yang Tertimbun Longsor Cipongkor KBB Ditemukan
Bawaslu Kab. Kuningan Hentikan Dua Kasus Politik Uang Jelang Pemilu