Hadapi Nataru KAI Operasikan KA Tambahan

foto

PT. KAI

KA TAMBAHAN. Jelang Natal dan Tahun Baru, PT KAI menambah perjalanan KA.

JAKARTA, KejakimpolNews.com - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menambah perjalanan kereta api untuk melayani masyarakat pada masa Angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023. KAI mengoperasikan 56 Kereta Api tambahan untuk periode keberangkatan 22 Desember 2022 s.d 8 Januari 2023.

Tiket KA tambahan sudah dapat dipesan mulai 22 November melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh channel penjualan online resmi lainnya. VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, total KAI menambah 513.348 tempat duduk  atau rata-rata 28.519 tempat duduk per hari.

KA-KA tambahan tersebut tersedia untuk perjalanan relasi favorit seperti Jakarta - Solo pp, Jakarta - Surabaya PP, Bandung - Purwokerto PP, Yogyakarta - Surabaya PP, dan lainnya.

“KA-KA Tambahan pada periode Angkutan Natal dan Tahun Baru ini KAI sediakan agar pelanggan lebih leluasa dalam memilih jadwal keberangkatan dari jauh-jauh hari. Hadirnya KA-KA tambahan tersebut menunjukkan kesiapan KAI dalam menyediakan sarana transportasi. komitmen untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” kata Joni. **

Editor: Dede Suryana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Rian, Remaja Margaasih Kab. Bandung Tenggelam di Sungai Citarum Belum Ditemukan
Gempa Susulan di Cianjur Kerap Terjadi, Halaman Rumah Yedi Jadi Tempat Penampungan Puluhan Warga
Air Bah di Cileunyi Jebol Tanggul, Jalan dan Rumah Banjir, Rumah di Graha Pasona Tertimpa TPT
SAR Gabungan Fokus Cari 14 Korban di 3 Titik
Tinggal 5 Jasad Lagi yang Tertimbun Hari ini 4 Korban Ditemukan