Jasadnya Belum Ditemukan

Bocah Warga Ujungberung Hanyut Terbawa Arus Sungai Neglasari

foto

Asep Rachmat Hidayat

Unit Rescue Diskar PB Kota melakukan pencarian terhadap bocah yang terbawa hanyut sungai Neglasari, Ujungberung. Kota Bandung.

BANDUNG, KejakimpolNews.com-  Seorang bocah, Aditya Rifki Julfadli Ginafsih (6) terbawa hanyut arus Sungai Neglasari di kawasan Ujungberung, tepatnya di Kampung Sukagalih RT.04. RW.06, Kelurahan Pasirjati, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, Sabtu (26/11/2022).

Ny. Dwi Wahyuni (30) selaku orang tua korban mengatakan, sekitar pukul.12.30 WIB saat turun hujan, terlihat anaknya sedang bermain di halaman rumah.

Kemudian dia memanggil tiga orang temannya bermain di sekitar sungai tersebut. Saat itu arus sungai sangat deras karena hujan. Diduga korban terjatuh ke dalam sungai Neglasari saat bermain dan terbawa hanyut.

Ny. Ririn yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, melalui Emergency Call.022-113. Kasi Penyelamat, J. Erwin mengatakan, laporan diterima pada Minggu (27/11/2022) sekitar pukul.06.55 WIB.

Unit Rescue segera meluncur ke TKP dengan Response Time sepuluh menit sudah tiba di lokasi kejadian.

"Setelah dilakukan koordinasi dengan orang tua bocah itu, pencarian yang dilakukan oleh anggota peleton 2 ini, dimulai pada pukul.07.25 WIB dari mulai titik awal korban terjatuh ke sungai disamping Griya Ujungberung hingga sungai Cijusung dan Cinambo", ujar J. Erwin.

Namun sampai berita ini ditulis,jasad korban belum ditemukan. J. Erwin menjelaskan, pencarian sekarang masih berlangsung dengan menurunkan dua unit, yakni satu unit Rescue dan satu unit Komando. **

Editor:Asep Rachmat Hidayat

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Aksi Balap Liar di Tasikmalaya Semakin Marak Ratusan Motor Dirazia Polisi
Masjid di Leles Garut Nyaris Ludes Dimangsa Api Diduga Dibakar Orang Gila
Operasi Lilin 2022 Berjalan Lancar, Kendaraan Roda Dua Dominasi Kecelakaan
Wanita Lansia Tewas Terpanggang di Dalam Rumahnya yang Terbakar
Ojol dan Opang Pasirimpun Berdamai, Kedua Pihak Sepakat Bandung Timur Bukan Zona Merah