Viral di Medsos

Hati-Hati Lintasi Jalan Lingkar Nagreg, Jalanan Licin Dipenuhi Tanah Galian C

foto

Tangkapan layar: @Tahuexpress

NAGREG, KejakimpolNews.com - Viral di media sosial (medsos) baik di grup WhatsApp (WAG), Facebook, Intragram ataupun Twitter terkait kondisi ruas jalan Lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung licin karena dipenuhi tanah dari galian C yang diguyur hujan.

Unggahan video dan foto kondisi jalan Lingkar Nagreg kondisinya licin muncul Selasa (28/11/2022) sore pukul 16.00 dengan berbagai narasi. Unggahan dari berbagai akun umumnya sama meminta agar pengguna jalan yang akan melintas ke jalur Lingkar Nagreg agar hati-hati karena jalanan licin.

Bahkan, ada narasi yang mengkritisi dan nyinyir. Seperti yang terpantau di grup Facebook warga Nagreg, sebagian membagikan narasi kritikan dan nyinyir.

"Duh gawat yeuh rek diantep wae galiannya C di Lingkar Nagreg. Coba tingali taneuh nu murag tina treuk ka jalan terus katinggang hujan, atuh jalan jadi leueur, nyiar picolakaeun," kata salah salah seorang dalam narasinya.

Sementara itu, Nenden, Ketua RW 01, Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg yang rumahnya dekat dengan Jalan Lingkar Nagreg membenarkan jika Selasa (29/11/2022) sore jalan Lingkar Nagreg licin dari galian C yang diguyur hujan.

"Ya intinya saya meminta kepada para pengemudi agar hati-hati Jalan Lingkar Nagreg licin," ucap Nenden yang beberapa waktu lalu pernah demo bersama ratusan ibu-ibu lainnya dan anak-anak terkait galian C di Lingkar Nagreg yang mengancam pemukiman kampungnya RW 01.**

Editor: Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pemda Provinsi Jabar Siapkan Aplikasi Layanan Aduan Warga dan Hotline Terintegrasi
3 di Antara 10 Warga yang Tertimbun Longsor Cipongkor KBB Ditemukan
Kawanan Monyet Tiga Hari Berpetualang di Kec. Ciparay, Kini Tak Tahu Pergi Kemana Lagi?
Persib Makin Perkasa, Bantai Rans 4-0 Hingga Klub Milik Raffi Ahmad ini Kian Merana
Ada yang Memilih 1 Ramadan Senin 11 Maret dan Tadi Malam Memulai Sholat Tarawih