Kapolsek Tomo Polres Sumedang Meninggal Terkena Serangan Jantung

foto

Yayan Sofyan

Prosesi pemakaman secara kedinasan jenazah Kapolsek Tomo, Polres Sumedang, Kompol Endar Supriatna yang meninggal akibat serangan jantung

SUMEDANG, KejakimpolNews.com - Waka Polres Sumedang, Kompol Endar Supriyatna menjadi inspektur upacara penyerahan dan pemakaman jenazah Kompol (Purn) Saleh Havianto, Kapolsek Tomo, Polres Sumedang. Selasa (24/01/2023).

Almarhum Kompol (Purn)  Saleh Havianto menjabat sebagai Kapolsek Tomo Polres Sumedang yang meninggal, Selasa (24/01/2023) sekitar pukul 01.00 di Rumah Sakit Cideres Majalengka karena Serangan Jantung.

Upacara penyerahan jenazah dari pihak keluarga kepada Polri untuk dimakamkan secara kedinasan dilaksanakan di di pemakaman keluarga di Desa Segel, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang sekitar pukul 10.00 setelah pelaksanaan sholat jenazah di kediaman almarhum.

Hadir saat pengantaran jenazah ke tempat pemakaman ara pejabat utama Polres Sumedang, Kapolsek di jajaran Polres Sumedang, anggota Polsek Tomo, Bhayangkari, rekan, kerabat dan keluarga amarhum.

Dalam sambutannya Wakapolres Sumedang atas nama Polri turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya dan semoga Allah SWT mengampuni segala dosa kesalahan almarhum semasa hidupnya dan keluarga yang di tinggalkan senantiasa diberi kesabaran serta ketabahan.

Wakapolres Sumedang juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah hadir dan turut membantu keluarga almarhum.**

Editor : Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Sandi Diduga Loncat ke Sungai Citarum di Dayeuhkolot, Hingga Kini Jasadnya Belum Ditemukan
Viral Video Seorang Pria Berjaket dan Berhelm Menenteng Pistol, Siapa Gerangan, Ini Kata Kapolsek Jatinangor
Kawanan Monyet Mulai "Ngabring" ke Kompleks Bumi Panyawangan Cileunyi
BPBD Kab. Bandung Evakuasi Pohon Tumbang di Baleendah yang Diterjang Puting Beliung
Bey Machmudin Siap Rampungkan Tambal 320 Lubang Jalanan Agar Mudik di Jabar Lancar dan Nyaman