Keluarga Pasien di Tes Swab

20 Karyawan Positif Covid-19 Kantor BPN Garut Ditutup

foto

Dokumen/kjp

Bupati Garut Rudy Gunawan

GARUT, kejakimpolnews.com,- Kantor Badan Pertanahan (BPN) Kabupaten Garut, Jawa Barat di Jln. Suherman, Tarogong Kaler ditutup, akibat 20 orang karyawannya terkonfirmasi positif Covid-19.

Penutupan ini mulai berlaku sejak Senin (23/11), untuk sementara pelayanan Kantor Badan Pertanahan (BPN) Kabupaten Garut, Jawa Barat di Jln. Suherman, Tarogong Kaler ditutup terhitung Senin, 23 November 2020.

Bupati Garut Rudy Gunawan membenarkan, adanya 20 pegawai BPN Garut positif Covid-19. Menurut bupati, angka ini bisa saja bertambah karena masing-masing keluarga yang positif ini melakukan kontak fisik.

Bupati berharap, semoga keluarga pasien Covid-19, tidak ada yang terpapar. Pun karyawan BPN lainnya juga "dirumahkan" sementara tidak ngantor.

Untuk mendeteksi keluarganya apakah keluarganya terpapar atau tidak, Rudy Gunawan telah memerintahkan aparat terkait untuk melakukan tracing dan tes swab.

Sementara itu Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Garut, Yeni Yunita mengatakan, terungkapnya ke-20 pegawai BPN Garut terpapar virus Covid-19 itu setelah mereka menjalani tes swab yang dilakukan pekan lalu.

Untuk memutus mata rantai paparan Covid-19, semua karyawan yang sudah dinyatakan positif Covid-19 tersebut kini diisolasi di RS Medina Garut.**

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Penjabat Gubernur Bey Machmudin Lantik 93 Pejabat Fungsional
Terima Pekerja di DPRD, Bey Machmudin Tegaskan Tak Akan Terbitkan Kepgub Skala Upah
Revitalisasi, Upaya Memperlambat Kepunahan Bahasa Daerah
BNN dan Dishub Kota Bandung Tes Urine Sopir Bus Angkutan Lebaran
Pungli Merejalela di Area Masjid Al Jabbar, Pemdaprov Jabar Ambil Tindakan Tegas