Pria Tewas Tertabrak KA Saat Jogging Pakai Headset

foto

Ilustrasi

Ilustrasi tertabrak kereta rel listrik (KRL).

JAKARTA, KejakimpolNews.com - Diduga tak mendengar ada kereta rel listrik (KRL) lewat karena telingannya tertutup headset, seorang pria tewas tertabrak di perlintasan kawasan Grogol, Jakarta Barat.

Korban dikethaui berinisial AYD (24). Saksi mata melihat saat itu korban tengah jogging sementara telinganya tertutup headset.

Kanit Reskrim Polsek Grogol-Petamburan, Iptu Muhammad Aprino Tamara membenarkan peristiwa tersebut, Insiden terjadi pada Sabtu, 15 Juni 2024. lokasi kejadian berada di perlintasan kereta JPL 2B, Makaliwe Raya.

"Jadi korban itu dia lagi jogging di pinggir rel, dia pakai headset saat itu," ujar Aprino saat dihubungi wartawan, Senin (17/6/2024) seperti dikutip dari PMJNews.

Aprino menjelaskan, korban sempat diperingatkan oleh penjaga palang bahwa kereta yang akan melintas. Namun, kemungkinan tidak terdengar olehnya.

"Ada kereta lewat, mungkin dia sudah mengarah ke situ dan itu sudah diteriakin tapi enggak didengar," ucapnya. Selain itu, Aprino mengungkapkan korban juga sudah diklakson oleh kereta yang melintas.

"Nah, terus dari kereta pun udah membunyikan klakson 2 kali, masih enggak dengar," tukasnya. Aprino menambahkan, korban meninggal dunia di tempat dengan kondisi kaki kiri patah dan luka berat di bagian kepala.**

Author: Enjang Sb
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tersiksa di Irak, TKW Rosita Asal Cileunyi Ingin Pulang Tapi Bingung Harus Mengadu Kemana?
Donny Jabat Kajari Bale Bandung, Bupati DS Berharap Bisa Bersinergi dan Berkontribusi
Komisi Informasi Jabar Lauching Monev 2024, Sekda Jabar: Selain Informatif, juga Harus Sejahtera
Mulut Berbusa, M. Fatah Warga Rancaekek Ditemukan Meninggal di Cekdam Kampus Unpad Jatinangor
Kepulangan Jemaah Haji BPN-09 Delay 28 Jam, Kemenag Tuding Garuda Tak Profesional