Diduga Depresi Perempuan Paruh Baya Melompat dari Jembatan Penyeberangan Jalan PHH Mustopa Bandung

foto

Ilustrasi

Seporang perempuan nekat melompat dari jembatan penyeberangan orang di Jalan PHH Mustopa Bandungh.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Diduga stres dan depresi, seorang perempuan membuat geger warga dan pengendara lalu lintas di Jln.PHH Mustopa Bandung. ia melakukan aksi melompat dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) ke permukaan jalan.

Perempuan yang diketahui berinisial SS (40) ini tubuhnya meluncur ke permukaan jalan raya, diduga nekat melakukan percobaan bunuh diri. Begitu tiba di bawah, warga sekitar segera memburunya dan menyelamatkannya.

Aksi dengan cara melompat dari JPO Jalan Phh Mustopa, Kota Bandung, dekat ke sekolah Yayasan Atikan Sunda (YAS), berlangsung Rabu (10/7/2024) sekitar pukul 05:40 WIB pagi.

Saat itu juga warega segera mengintak ambulans. Beberapa saat kemudian aparat Polsek Cibeunying Kidul pun segera mengevakuasi korban dan langsung membawanya ke rumah sakit.

Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Suparman membenarkan kejadian tersbeut. Pihaknya mendapat laporan dari warga setempat, katanya ada seorang perempuan berjalan naik ke JPO lalu melompat ke bawah.

Sejumlah warga pun berusaha menolong dengan menelepon ambulans dan petugas kesehatan. Perempuan itu naik ke atas jembatan penyeberangan orang , selanjunya melompat ke bawah dari ketinggian sekitar 7 meter.

Saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, perempuan tersebut mengalami luka patah tangan kiri. Saat ditolong kondisinya masih hidup dan saat itu juga segera dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) untuk ditangani.**

Author: Yayan Sofyan
Editor: Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Hakim Agung, Anggota Polri dan TNI AL Jadi Dalang Wayang Kulit Meriahkan HUT Bhayangkara
Tiba di Arafah, Jemaah: Senang Sekali Bisa Sampai di Sini Seperti Mimpi
Kepulangan Jemaah Haji BPN-09 Delay 28 Jam, Kemenag Tuding Garuda Tak Profesional
Pj Ketua TP-PKK Jabar Apresiasi Gerakan Pangan Murah Terlaksana dengan Baik di Kabupaten Bogor
Swiss Bikin Italia Sengsara