Yod Mintaraga Anggota DPRD: Investasi Perlu Didorong ke Jabar Selatan

  • Gaiskha
  • Kamis, 11 Juli 2024 | 09:32 WIB
foto

Foto : Humas Pemda Prov.Jabar

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Yod Mintaraga.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Pemda Provinsi Jawa Barat terus berupaya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di semua sektor melalui peningkatan sektor investasi.

Namun pertumbuhan investasi di Jabar saat ini belum merata keseluruhan wilayah. Halnya pertumbuhan investasi di Priangan Timur yang dinilai masih tertinggal dibandingkan dengan pertumbuhan di wilayah Jabar lainya.

Karenanya Anggota DPRD Jabar, Yod Mintaraga meminta Pemprov Jabar mendorong investasi untuk di wilayah Jawa Barat bagian selatan.

“Sekarang investasi masih jomplang, pertumbuhan ekonomi di Jabar bagian selatan masih rendah, daya beli masyarakat masih rendah. Karenanya perlu Investasi harus didorong ke Jabar Selatan," ucap Yod, akhir pekan kemarin.

Yod mengatakan bahwa salah satu yang harus didorong di Priangan Timur adalah masalah konektivitas atau infrastruktur. Infrastruktur akan mampu didorong dan memudahkan investor untuk melakukan investasi dengan baik dan mudah.

“Kalau investasi di dorong ke Jabar Selatan, risikonya pembangunan infrastruktur juga harus di dorong ke Jabar Selatan,” pungkas Yod.**

Author: Gaiskha
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bengkel Cat Mobil di Jalan Supadio Bandung Ludes Terbakar
Truk Kontainer Tak Kuat Menanjak dan Terguling Menimpa Minibus Hingga Gepeng
Sekda Jabar Herman Suryatman Ingatkan ASNĀ  Komitmen Target Percepatan Pembangunan
Mikrobus Elf Trayek Garut-Bandung Terguling di Bundaran Nagrog Cicalengka, 4 Luka
Mobil Ulama Pimpinan Ponpes Dirusak Geng Motor, Mapolres Tasik Disantroni Ratusan Santri