Tragis, Truk Sampah Terguling Menimpa 4 Sekeluarga Seorang di Antaranya Tewas

foto

Foto: Whyr

Truk Sampah, Empat orang sekeluarga tertimpa truk sampah seortang di antaranya tewas.

KUNINGAN, KejakimpolNews.com - Truk pengangkut sampah milik Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Kuningan No.Pol E 8001 Z, terguling di area parkir objek wisata Arunika Eatry, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kab. Kuningan, Kamis 15 Agustus 2024 sekira pukul 14:00 WIB.

Kecelakaan tunggal itu mengakibatkan Dikdik Junaedi (27) sang sopir truk, mengalami patah tulang tangan, sementara istri Dikdik yakni Endah (23) tewas di lokasi karena bodi truk menimpa tubuhnya.

Korban lainnya yakni kedua putra putri Dikdik/Endah yakni Guntur (3) luka memar di bagian punggung, sedangkan Kinara (1) mengalami pendarahan kepalanya.

Mereka sekeluarga  adalah warga Dusun Manis RT 002/001 Desa Ciniru, Kecamatan Jalaksana, Kuningan. Korban saat itu juga langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Sekarkamulyan Cigugur

Menurut keterangan Aban (23) dan Andre (23), juru parkir di Arunika Eatry, sekira pukul 13:30 WIB di area parkiran objek wisata Arunika, truk milik DLHK Kab. Kuningan itu tiba-tiba terguling.

Kecelakaan itu terjadi terang Aban, awalnya sekira pukul 13.30 WIB, truk sampah mogok di tanjakan area parkiran objek wisata Arunika.

"Saya menghampiri dan membantu sopir yang sedang mengganjal ban mobil yang mogok. Selanjutnya sopir naik ke truk dan mencoba menghidupkan mesin mobil yang mati. Namun diluar dugaan tiba tiba mobil mundur kemudian terguling," kata Aban.

Akibatnya para penumpang di kabin terdiri dari sopir Dikdik, Endah istri dan dua putra putri Guntur dan Konara. Keempatnya luka parah hanya yang tragis adalah Endah, ia tewas di lokasi kejadian.

Diketahui saat itu Dikdik tengah bertugas ke Arunika untuk mengangkut sampah, saat bertugas sang istri beserta kedua anaknya yang masih balita ikut serta.**

Author: Whyr
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
RS Murni Teguh Naripan Bandung Kebakaran, Api Nyaris Melumat Seluruh Gedung
PKS dan Nasdem Berkoalisi Usung Akhmad Syaikhu/Ilham Habibie untuk Cagub/Cawagub Jabar
Peringatan Bagi Pencari Kerja, Awas Loker Palsu dan Hoaks!
PT KAI Daop 2 Bandung Temukan Perlintasan Liar di Kp. Babakan Harja, Desa Cileunyiwetan
Sekda Herman Suryatman: Forum FKD-MPU Jadi Kekuatan Besar Tingkatkan Perekonomian Nasiona