Pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Selasa Besok Daftar Cagub-Cawagub Jabar ke KPU

  • Gaiskha
  • Senin, 26 Agustus 2024 | 19:49 WIB
foto

Foto : Istimewa

Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi/Erwan Setiawan siap daftar ke KPU Selasa besok.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar, Dedi Mulyadi/Erwan Setiawan menurut rencana akan mendaftar ke KPU Jabar Selasa (27/8/2024) besok.

Politisi Partai Gerindra dan mantan Wakil Bupati Sumedang ini resmi berpasangan damn siap mendaftar setelah pasangan ini menerima surat rekomendasi dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Bahlil Lahadalia.

Pasangan ini pun bukan hanya Partai Golkar saja melainkan juga mendapat dukungan dari 9 partai politik (Parpol) non-parlemen.

Sebelum berangkat ke KPU Jabar, Dedi-Erwan dan tim pendukungnya akan lebih dulu berkumpul di kawasan Antapani, Kota Bandung. Selanjutnya rombongan bergerak ke Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Dari Stadion Sidolig, pasangan Dedi-Erwan dan pendukungnya selanjutnya berangkat bergerak ke Kantor KPU Jabar di Jalan Garut yang tak jauh dari Stadion Sidolig pada pukul 13:00 WIB.

Erwan sendiri menyatakan, dirinya sudah menerima surat rekomendasi dari DPP Golkar untuk menjadi cawagub yang mendampingi Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2024. Dedi dan Erwan katanya telah menerima surat rekomendasi dari DPP Golkar yang diberikan langsung Ketua Umum Golkar yang baru Bahlil Lahadalia.

"Alhamdulillah pada Minggu, 25 Agustus 2024, saya diberi amanah dan kepercayaan oleh DPP Parta Golkar, menerima B1KWK yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Bapak Bahlil Lahadalia untuk maju di Pemilihan Gubernur Jawa Barat, mendampingi Kang Dedi Mulyadi," kata Erwan yang juga Wakil Bupati Sumedang ini dalam unggahan di instagram @erwansetiawan54.**

Author: Enjang Sb
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Heboh, Bangunan Sekolah Al Ma'soem Dimangsa Api, Humas Ayi: Yang Terbakar Kios
Gunung Tangkuban Parahu Terbakar, Bey Machmudin: Dalam Penanganan Otoritas Terkait
Waspadai Potensi Bencana Hidrometeorologi pada Pilkada Serentak 2024 di Jawa Barat
Indomaret Kopo Elok Nyaris Ludes Dimangsa Kobaran Api
Jika Anies Baswedan Mau Menyalonkan Cagub DKI Jakarta Lewat PDIP Syaratnya Harus Begini