Mayat Perempuan Tergantung di Kusen Kamar Mandi, Dibunuh Atau Gantung Diri?

foto

Foto : Istimewa

Ilustrasi gantung diri.

KUNINGAN, KejakimpolNews.com - Sesosok mayat perempuan ditemukan tergantung di pintu kamar mandi sebuah rumah kontrakan. Lehernya terjerat tambang, ujung tambangnya yang satunya dikaitkan ke kusen pintu kamar mandi.

Penemuan jasad itu diduga bunuh diri atau juga kemungkinan digantung setelah terlebih dahulu dibunuhi. Kejadian ini membuat warga di Lingkungan Manis RT 05/02, Kelurahan Purwawinangun, Kuningan, Jumat 06 September 2024, sekitar pukul 08.15, mendadak heboh.

Informasi yang tersebar di masyarakat mayat perempuan itu diduga gantung diri.
Menurut keterangan tetangga terdekat, korban diketahui berinitial D (25) meninggalkan dua orang anak yang maish berusia balita.

Tetangga mengungkapkan, keluarga pasangan suami istri (pasutri) dengan dua anak yang maoish balita itu belum lama tinggal di rumah kontrakan. Mereka mengontrak rumah tersebut baru sekitar 3 bulan.

Di mata tetangga, keluarga pasutri itu sebelumnya baik-baik saja dan tidak ada dan tidak pernah melihat mereka berselisi faham yang serius.

Namun Jumat siang itu warga sekitar tiba-tiba dikejutkan dengan diketemukannya korban sudah tergantung di pintu kamar mandi. Kematian yang begitu mendadak itu sangat mencurigakan. Ada yang menduga korban gantung diri, atau juga kemungkinan dibunuh dengan cara dicekik lehernya lalu digantung.

Peristiwa itu terungkap ketika pagi hari terdengar tangisan kedua anak korban yang masih balita. Kedua anak balita itu terus-terusan menangis tiada henti, lalu memberitahu ke tetangga terdekat. Tetangga pun terkejut, saat itu langsung mendatangi rumah kontrakan.

Ternyata korban sudah meninggal dunia dengan posisi tergantung di atas pintu kamar mandi. Hal yang mencurigakan, meski korban tergantung tali, kedua telapak kaki korban menempel ke lantai.

Tak lama kemudian pihak Polres Kuningan setelah menerima laporan, langsung datang ke TKP. Untuk pemeriksaan dan keamanan, area lokasi kejadian di rumah kontrakan digaris police line oleh Satreskrim Polres Kuningan.

Peristiwa meninggalnya korban ibu rumah tangga beranak dua itu, masih dalam pendalaman dan penyelidikan Satreskrim Polres Kuningan.**

Author: Whyr
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bey Machmudin Takziah ke Rumah Syamsul Diana Ahmad Meninggal dan Jadi Korban TPPO di Kamboja
Paralympics Games 2024 Jabar Sumbang Enam Atlet untuk Empat Cabor
Api Mengamuk di Tagogapu Padalarang, Tiga Unit Rumah Warga Ludes Jadi Abu
Bey Machmudin: Pemberian Penghargaan Jadi Pendorong Tingkatkan Kepesertaan Program Jamsostek di Jawa Barat
Ahad Besok Konvoi Kendaraan Bela Palestina Menyusuri Jalan di Kota Bandung, Inilah Rutenya