Rifiski Bocah 3 Tahun yang Tenggelam di Situ Cileunca, 24 Jam Baru Ditemukan Jasadnya

foto

Foto : Istimewa

Tim gabungan BPBD berhasil menemukan jasad bocah Rifiski yang tenggelam di Situ Cileunca.

PANGALENGAN, KejakimpolNews.com - Rifiski Putra Ramadan, bocah berumur 3 tahun yang dilaporkan hilang di area Danau Situ Cileunca, Desa Margaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung ditemukan jasadnya 24 jam kemudian.

Korban yang hilang pada Sabtu (14/9/2024) kemarin pukul 13:00 WIB hilang, Ahad (15/9/2024) hari ini, sekitar pukul pukul 13:00 WIB ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bandung, Uka Suska Puji Utama ketika dikonfirmasi membenarkan jika bocah yang dilaporkan hilang kemarin sudan ditemukan dalam keadaan meninggal.

"Jasad korban ditemukan di perairan Situ Cileunca sekitar pukul 13:00. Jasad korban ditemukan tim gabungan dan telah dibawa ke rumah sakit," kata Uka kepada KejakimpolNews.com.

Menurut Uka, tim gabungan yang terlibat pencarian, BPBD, Basarnas, Polsek, Koramil Pangalengan dan relawan dengan mengerahkan peralatan di antaranya perahu karet.

Diungkapkan Uka, insiden itu terjadi Sabtu kemarin sekira pukul 15:03 WIB, di lokasi Green Corner Land Situ Cileunca. Di lokasi itu ada para peserta yang melaksanakan kumpul dan pengarahan dari EO untuk pelaksanaan kegiatan dan foto grouping.

Sekira pukul 15.05 kata Uka, belakangan diketahui salah satu anak dari peserta tidak ada di lokasi. Yang tertinggal saat itu sebuah handphone yang berada di pinggiran Danau Situ Cileunca Pangalengan.

"Korban ini diketahui warga Perum Griya Tambun Blok C1 Nomor 11, Satriamekar, Tambun Utara, Bekasi," tutup Uka.**

Author: Yayan Sofyan
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Gunung Tangkuban Parahu Terbakar, Bey Machmudin: Dalam Penanganan Otoritas Terkait
Rumah Industri di Jalan Cipaganti 52 Ludes Diamuk Kobaran Api Siang Tadi
Bunga Desa di Pangalengan, Bupati DS Bersama Istri 'Mondok' di Rutilahu Milik Kosasih
Warga Pasirimpun Sambut Gembira Ojol dan Opang Boleh Masuk Menjemput dan Mengantar Penumpang
Partai Perubahan Indonesia Terbentuk, Apa Kata Anies Baswedan?