Bukannya Dapat Bayaran

Tukang Pijat Plus Plus ini Malah Ditikam

foto

pixabay ilustrasi

ilustrasi

BEKASI, kejakimpolnews.com.- Setelah mendapat layanan plus-plus, AE (35) malah tega aniaya wanita pemijat yang telah capek-capek memberinya layanan ekstra. Dengan menggunakan pisau dapur pria pengangguran ini menikam perut AH (33) berulang kali, hingga korban ambruk berlumuran darah.

Peristiwa ini terjadi di sebuah panti pijat plus-plus di kawasan Bekasi. Gegaranya AE merasa kesal karena diminta membayar jasa tambahan dari plus-plus yang diberikan AH. Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan seperti dikutip Pmjnews, membenarkan kasus penganiayaan tersebut.

Awal Desember lalu, kata kapolres, AE datang menemui korban AH untuk dipijat. Tarif normal adalah Rp 200 ribu untuk sekali pijat. Namun karena AE mendapat layanan plus-plus, maka ia dimintanya bayaran ekstra. Cekcot mulut pun terjadi karena AE tak mau memberinya bayaran tambahan. Sementara AH keukeuh menuntut bayaran ekstra.

Rupanya AE jadi kesal, sehingga diam-diam dia ngeloyor ke dapur dan mengambil sebilah pisau. Begitu balik lagi ke kamar, pisau itu ia tikamkan ke perut AH berulang kali. Akibatnya AH ambruk bersimbah darah. Menurut Hendra, setelah itu pelaku kabur sambil menggaet hand phone dan dompet milik korban. Tapi beberapa hari kemudian ia berhasil diciduk polisi.

“Atas kejadian tersebut korban menderita luka parah dan dirawat di RS Kramat Jati,” kata Hendra. Beberapa barang bukti penganiayaan berat itu sudah diamankan polisi, antara lain sepatu dinas PDL security, kopel putih security, pisau, visum korban, dan HP. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 351 (1) ke 2 dan 365 (2) ke 4 KUHPidana.**

Editor: Dede Suryana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Api yang Membakar PT Kahatex Sulit Dijinakkan, BPBD Sebut Sumbernya Berasal dari Gas
Nelayan Tewas, Bupati Indramayu Serahkan Santunan Rp238 Juta
Nelayan Tak Pulang Diduga Tenggelam di Laut Perairan Indramayu
Pj. Gubernur Jabar Tarawih di Masjid Tertua Mungsolkanas Jalan Cihampelas Bandung
Alhamdulillah, THR PNS, TNI, Polri dan Pensiunan PNS, Purnawirawan, Cair Hari Ini