Masih Belum Ditemukan

R. Tampubolon dan 3 Anggota Keluarga Diduga Tertimbun Longsor Cimanggung

foto

Yayan Sofyan

DI Antara puluhan korban tertimbun yang belum ditemukan adalah keluarga Maruba Sihombing (65) dan istrinya R.Tampubolon dan dua cucunya Abraham (7) dan Tasya (9) (atas). Sementara Manner Tampubolon tampak sedang melapor kepada relawan Karang Taruna menginformasikan hilangnya Maruba Sihombing sekeluarga yang merupakan saudaranya.

SUMEDANG. KejakimpolNews.com.- Dari puluhan warga yang diduga masih tertimbun longsor di Kampung Geulis RT 01/10 Desa Cihanjuang, Kec. Cimanggung, Kecamatan Sumedang di antaranya ada Keluarga R. Tambubolon. R Tampubolon (60) bersama suaminya Maruba Sihombing (65) dan dua cucunya adik kakak, yakni Abraham (7) dan Tasya (9). Keempatnya diduga kuat masih tertimbun longsoran tanah.

Hilangnya kel R. Tambubolon/Maruba Sihombing tersebut dikemukakan Manner Tambulon, iparnya yang juga telah melaporkan ke Polsek Cimanggung dan tim gabungan dan juga kepada relawan Karang Taruna Kec Cimanggung yang langsung diterima Ketuanya M Fadlan Irfan.ang Taruna menjadi relawan untuk mencari korban bencana longsor dan banjir.

"Kel. R Tambubolon beserta suamii dan kedua cucunya, kami duga tertimbun longsor yang hingga saat ini masih belum ditemukan.  R. Tambubolon itu kebetulan ipar saya," kata Tambubolon saat berada di Posko penanggulangan longsor di Kantor Kec. Cimanggung.

Menurut Manner Tampubolon, R. Tampubolon beserta suami tercintanya dan 2 cucunya diduga tertimbun longsor susulan Sabtu (9/1/2021) malam antara pukul 20.00-21.00. "Sebelumnya sekitar pukul 19.00-19.30 saya sempat berkomunikasi dengan R. Tambubolon dan istrinya. Pascalongsor susulan itu hilang kontak. Saya menduga mereka tertimbun longsor," terang Tampubolon.

Sementara itu pencarian terhadap puluhan yang diduga tertimbun longsor masih terus dilakukan oleh tim gabungan dari aparat dinas dan intansi terkait lainnya. Termasuk dari sejumlah tim relawan. Namun hingga Minggu (20-1-2021) pukul 15.30 tim gabungan belum menemukan satu pun korban yang diduga tertimbun. Pencarian selain terkendala kontur tanah dilokasi longsor labil, juga cuaca yang ekstrim.**

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pangdam III/Siliwangi Tabur Ikan dan Tanam Pohon di Sektor 4/Majalaya
Tangsel Menanti Perda Covid-19 Prov.Banten Segera Diberlakukan
Jasad Calon Pilot yang Tenggelam di Pantai Cikaso Belum Ditemukan
Penanganan Kasus UU ITE Diawasi Oleh Propam dan Irwasum
Tawuran Antarremaja, Seorang Luka Parah Disiram Air Keras