Selepas Magrib

Asrama Ponpes Al Madaroh Cianjur Ambruk, 11 Santri Terluka

foto

infojabar/fb

TANGKAPAN layar video Infojabar.

CIANJUR, KejakimpolNews.com,- Atap bangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Madaroh Loji yang berlokasi di RT 01 RW 01 Desa Batulawang Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur Sabtu (16/1/2021), ambruk menimpa belasan santri yang berada di ruangan tersebut.

Saksi mata melaporkan, ambruknya atap bangunan itu terjadi sekira pukul 18.20 WIB, selepas sholat Magrib. Menurut berita, sebanyak 11 orang santri menderita luka-luka karena tertimpa material atap bangunan yang ambruk. Namun katanya, mereka semua telah dievakuasi ke RSUD Cimacan.

Salah seorang saksi mata, Koharudin mengatakan, ia memperoleh kabar dari temannya, dari 11 santri yang telah dilarikan ke RSUD Cimacan ini, empat orang di antaranya sudah diperbolehkan pulang. Sisanya masih dalam perawatan karena lukanya cukup serius.

Pihak Polres Cianjur belum memberikan keterangan resmi, sebab masih mengumpulkan bukti. Saksi mata lainnya menuturkan, bangunan yang roboh itu adalah asrama (kobong). Entah apa penyebabnya karena keadaan saat itu tidak ada angin maupun hujan.**

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pulang dari Masjid Al Jabbar Mobil Bawa 12 Penumpang Menabrak Pohon, 3 Tewas 9 Korban Terluka
Perang Sarung di Bekasi Tewaskan Remaja Pria, Polisi Tangkap Lima Remaja Pelaku
Banjir Dahsyat Rendam Ribuan Rumah di Cirebon, Polresta Terjunkan Bantuan Evakuasi
Bey Macmudin Menjadi Irup Pada Upacara Pemakaman Solihin GP di TMP Cikutra
Mau Mudik Gratis? Nih Kemenhub Buka Jadwal dan Pendaftarannya