DKI dan Jabar Terbanyak

Positif Covid-19 di Tanah Air Dekati Angka Sejuta Orang

foto

SETIAP hari ada saja korban terutama di tingkat nasional korban Covid-19 yang meninggal dunia, termasuk di Bandung pun pasien yang meninggal dunia dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Khusus di Cikadut hampir setiap hari ada saja.

JAKARTA,KejakimpolNews.com- Kasus orang terpapar Covid-19 di Indonesia bukannya melandai, justruisemakin mengkhawatirkan. Hari ini Senin 25 Januari 2021 Pemerintah merilis data terbaru jumlah kasus yang dinyatakan positif di Tanah Air sebanyak 9.994 kasus. Total seluruhnya nyaris mendekati sejuta orang, tepatnya 999.256 orang.

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 di https://www.covid19.go.id dan laman Kementerian Kesehatan (Kemenkes) melalui laman https://www.kemkes.go.id/. memberitakan, DKI Jakarta menjadi provinsi penyumbang kasus terbanyak dengan 2.451 kasus. Tempat kedua Jawa Barat dengan 2.022 kasus dan Jawa Tengah 1.513 kasus.

Satgas juga melaporkan kabar menggembirakan yakni jumlah pasien yang sembuh dari Covid-19 angkanya cukup signifikan. Sepanjang Senin hari ini. tercatat angka kesembuhan bertambah 10.678 pasien. Sehingga total sebanyak yang sembuh 809.488 orang.

Kendati demikian. jumlah pasien yang meninggal juga bertambah, namun angkanya tidak terlalu signifikan hanya 297 orang. Sehingga meninggal di Tanah Air sampai hari ini berjumlah 28.132 orang. **

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pemkot Bandung Bakal Terapkan Karantina Wilayah
Tidak Semua Lansia Dapat Divaksin, Inilah Cara dan Syaratnya
Irjen Ferdi Sambo, "Terlibat Narkoba Pecat dan Pidana!"
Dampak Banjir dan Longsor PLN Siagakan 3.799 Personil
Ibu dan Anak Tewas Usai Makan Nasi Tutug Oncom