Jasadnya Mengambang

Korban Tenggelam di Waduk Saguling Ditemukan Tim SAR

foto

Foto: SAR

TIM SAR sedang mengevakuasi korban tenggelam.

BANDUNG, kejakimpolnews.com.- Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan Muhamad Arip, bocah 11 tahun yang dilaporkan tenggelam di Waduk Saguling, Kamis (18/2) tadi sekira pukul 10.25.

Korban ditemukan Tim SAR dalam keadaan meninggal dunia. Jasad korban mengambang di permukaan waduk, sekitar 200 meter dari titik lokasi korban dilaporkan tenggelam.

Jasad bocah itu selanjutnya dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka untuk diserah terimakan kepada keluarga. Seperti diberitakan, Muhamad Apip warga Kampung Banusari RT 1/RW 13, Desa Pangauban, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, tenggelam di perairan Waduk Saguling, Rabu (17/2) siang.

Korban tenggelam sekira pukul 13. 00 saat sedang berenang bersama tiga temannya di perairan Saguling, tak jauh dari tempat tinggalnya.

Menurut teman-temannya, korban berenang terlalu ke tengah, sehingga terseret dan lenyap ditelan arus. Dengan ditemukannya korban, maka operasi SAR ditutup.

Selanjutnya seluruh unsur SAR kembali ke kesatuannya masing masing. Adapun personil SAR yang terlibat yaitu Basarnas Bandung, Kopassus Batujajar, Polsek Batujajar, Babinsa Pangauban, BPBD Kab Bandung Barat, dan Damkar.**

Editor: Dede Suryana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kapolri Ungkap Isi Map Kuning yang Dibawa Zakiyah
300 Rumah Warga Cimenyan Porak Poranda Diamuk Puting Beliung
Truk Tabrak Gedung Yayasan Berisi 8 Siswa, 2 Orang Tewas dan 8 Luka
Reshuffle dan Dilematik Profesor Pratik
Diduga Korban Pungli Perangkat Desa, Kejari Periksa 400 Warga