Hujan Sejak Malam

Dua Wilayah di Tangsel Tergenang

foto

Rizky Morello

BANJIR. Diguyur hujan semalam, beberapa wilayah di Tangsel kebanjiran,

TANGSEL,KejakimpolNews.com.- Curah hujan cukup tinggi yang terjadi sejak Jumat (19/2/2021) malam, membuat wilayah Pondok Maharta, Pondok Kacang, Pondok Aren, Tangsel kebanjiran.

Banjir yang datang sekira pukul 03.00 WIB, membuat warga disana panik dan berusaha menyelamatkan diri serta barang-barang berharganya.

"Pondok Maharta sudah sepinggang orang dewasa, ini karena hujan dari semalam," ujar Putra warga Pondok Maharta saat dikonfirmasi, Sabtu (20/2/2021). Pondok Maharta sendiri memang sudah menjadi langganan banjir, jika musim penghujan tiba.

Kali Serua yang berada di wilayah perumahan Maharta ini, sudah tak bisa menahan debit air yang terus mengalir. Tak hanya di Pondok Maharta saja, banjir juga melanda Perumahan Pondok Pakulonan RT002/12, Pakualam, Serpong Utara.

Ketinggian air saat ini mencapai sepaha orang dewasa. "Air mulai masuk ke rumah jam 01.20 WIB," kata warga Perumahan Pondok Pakulonan, Eka. Eka menjelaskan, lokasinya juga menjadi langganan banjir, seperti banjir tahun 2020 yang merupakan banjir terparah melanda wilayah Tangsel.

"Iya (langganan banjir) kalau bencana nasional, kaya tahun 2020 kemarin. Sekarang air sudah sepaha orang dewasa," tuturnya.**

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Aksi Koboy Jalanan itu Tak Berkutik Saat Ditangkap Jatanras Polda Metro Jaya
2 Pohon Tumbang di Jln. Hasanudin Bandung, 7 kios dan 5 Motor Tertimpa
Ini Kata Bupati Garut: Selama Puasa Apel Gabungan Diganti Tausiyah
Pilkades Antarwaktu Cinunuk Mengemuka
Duhh ... Teganya Seorang Ibu Jual Putri Kandungnya kepada Laki-Laki Hidung Belang