Terkait Pelayanan Publik

Satuan Lalu Lintas Polresta Bandung Raih Penghargaan

foto

Dede Suryana

PENGHARGAAN. Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan memberikan reward kepada Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandung, terkait pelayanan publik yang sangat baik dari Satlantas Polresta Bandung kepada masyarakat, khususnya dalam melayani pembuatan SIM.

BANDUNG, KejakimpolNews.com.- Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan memberikan reward kepada Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandung, terkait pelayanan publik yang sangat baik dari Satlantas Polresta Bandung kepada masyarakat, khususnya dalam melayani pembuatan SIM.

"Penghargaan ini saya berikan kepada Satlantas adalah sebagai ucapan terima kasih, karena telah memberikan pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat hingga akhirnya Polresta Bandung dapat penghargaan dari Menteri PANRB," kata Hendra, saat menyerahkan penghargaan, Selasa (23/2/2021).

Diketahui, beberapa hari lalu Polresta Bandung mendapat penghargaan dari Menteri PANRB RI dalam bidang Pelayanan Publik dengan kategori sangat baik. Hendra menambahkan, prestasi tersebut harus terus dipertahankan dan jangan bosan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

Ia berharap dengan dilaksanakannya pemberian penghargaan ini, bisa menjadi contoh dan motivasi bagi anggota yang lain agar dapat menjalankan tugasnya dan sesuai tupoksinya masing-masing.

“Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk perhatian pimpinan dan juga untuk memotivasi kepada seluruh anggota agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya. Saya berharap, prestasi ini harus terus dipertahankan," pungkasnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan pemberian penghargaan itu dihadiri pula oleh Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek serta Personel Bintara dan ASN Polresta Bandung.**

Editor: Dede Suryana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Memaksa Minta THR, Sejumlah Preman Diamankan Polsek Rancaekek
Dampak Mudik, Kemenkes Imbau Masyarakat Mewaspadai Penyebaran Penyakit HFMD
Giliran Soreang Diserang Kawanan Monyet, Genting-Genting Rumah Warga Dirusak
Kapolri Naikan Pangkat 10 Pamen dan Pati Polri, Inilah Nama-Namanya
Teridur di Dalam Freezer Es Krim dan Terkunci Dari Dalam, Pemuda Z Tewas Mengenaskan