Polsek Banjaran Gelar Operasi Yustisi

foto

Foto: Humas Polresta Bandung

OPERASI Yustisi di Polsek Banjaran, demi membendung paparan Covid-19, Polsek Banjaran gelar Operasi Yustisi di jalur jalan raya Banjaran-Bandung. Mereka menegur orang yang tidak memakai masker yang ada di dalam kendaraan..

BANDUNG, KejakimpolNews.com.-  Polsek Banjaran melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dengan cara memberikan imbauan, teguran hingga sanksi fisik sekaligus membagikan masker.

Kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan serta Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM di Wilayah Hukum Polsek Banjaran tepatnya di Jalan Raya Banjaran, dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjaran Kompol Iwan Prasetyawan, Minggu (4/4/2021).

Operasi yustisi kali ini di gelar didepan Mako Polsek Banjaran, dengan sasaran pembagian masker terhadap pengguna jalan yang melintasi depan Mako Polsek, pejalan kaki, serta warga masyarakat yang melintasi depan mako.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Iwan Prasetyawan berharap, dengan dilaksanakan pendisiplinan dan pembagian masker ini masyarakat bisa lebih sadar dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga mampu menekan sebaran Covid-19.**

Editor: Dede Suryana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Friday Car Free, Bey Machmudin Bersama Pegawai Ngantor ke Gedung Sate Naik Bus
Viral, Ada Jalan Amblas di Pangalengan Tak Bisa Dilalui Kendaraan, Ini Kata BPBD Kab. Bandung
Pemda Provinsi Jabar Siapkan Aplikasi Layanan Aduan Warga dan Hotline Terintegrasi
Petualangan Kawanan Monyet, Kemarin di Kampus 2 UIN SGD Bandung, Hari Ini Sudah Sampai Cinunuk
DBMPR Jabar Segera Realisasikan 154 Paket Pengerjaan Jalan dan Jembatan