Dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota

Putra Anggota DPRD Diduga Perkosa Gadis Di Bawah Umur

foto

pixabay ilustrasi

ILUSTRASI pelecehan

BEKASI,KejakimpolNews.com.- Putra seorang anggota DPRD Kota Bekasi berinisial AT (21) dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota dengan dugaan telah memperkosa seorang gadis di bawah umur berinisial PU (15).

Laporan tersebut dibenarkan Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari. Dikatakan, laporan tersebut telah teregistrasi dengan nomor LP/971/K/IV/2021/SPKT/Restro Bekasi Kota.

“Iya memang benar, sudah masuk (laporan dugaan kasus pelecehan seksual," ujar Kompol Erna saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (14/4/2021) seperti dilansir dari PJMNews.com Erna menyebut, terkait dengan kasus dugaan pelecehan tersebut.

Tim penyidik juga telah mengumpulkan bukti bahkan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang berada di sebuah rumah kos, termasuk juga pemeriksaan hasil visum et repertum dari korban dan saksi-saksi serta bukti baru yang memperkuat laporan.

Menurut keterangan, terlapor AT dilaporkan oleh oleh orangtua si gadis korban yang berinisial LF (47). Orangtua korban menyebut, anak gadisnya yang bernama PU telah dilecehkan oleh AT.

Diketahui, kasus ini bermula dari hubungan asmara antara terlapor dan korban yang sudah terjalin selama 9 bulan. Namun, dalam hubungan tersebut korban kerap menerima tindakan kekerasan hingga ajakan bersetubuh.**

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Jadwal Mobil SIM Keliling di Bandung
2 Daerah di Jabar Kembali ke Zona Merah, Kuning Tinggal 2 dan Zona Oranye 23
Korban Covid-19 Kota Bandung Belum Berhenti, Antapani Terbanyak Disusul Ujungberung
Jasad Kepala BIN Papua Yang Tewas Ditembak KKB Tiba Di Bandara Soetta
Penumpang Asal Sumatra Mengkhawatirkan, Tiba di Bandara Soetta Langsung Dites Rapid Antigen