Gagal Nyalip, Tubuh Pemotor itu Terjatuh lalu Digilas Ban Belakang Truk

foto

Rizky Morello

PETUGAS Polantas Polres Tangerang sedang mengolah tempat kejadian kecelakaan antara sepeda motor dan truk.

TANGERANG, KejakimpolNews.com.- Seorang pengendara sepeda motor tewas dengan kondisi mengenaskan setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah truk di Jalan Daan Mogot, dekat pusat niaga terpadu, Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Senin (19/4/2021).

Korban berinisial S saat itu mengendarai sepeda motor bernopol A-2109-HX . Kendaraannya dilindas truk Fuso bernopol B-9531-UEW yang dikendarai A. Akibatnya, pengendara motor meninggal dunia di tempat karena tergilas truk.

"Iya betul ada laka lantas, pengendara sepeda motornya meninggal dunia," ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Danar. Danar mengungkapkan.

Kejadian tersebut bermula saat kendaraan yang dikendarai korban S melaju dari arah Kalideres menuju Kota Tangerang. Saat sedang memacu kendaraanya, S berniat menyalip truk Fuso yang dikendarai A dari sisi sebelah kiri.

"Pada saat sepeda motor mendahului dari kiri, rupanya tak melihat di depannya ada trotoar. Akibatnya motornya menabrak trotoar kemudian S terpelanting jatuh ke kanan. Di saat bersamaan truk melewati dan korbanpun terlindas roda belakang kiri kendaraan," jelas Danar.

Dari kejadian tersebut, sopir truk dan kendaraannya sudah diamankan di Polres Metro Tangerang Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara, jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.**

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
156 Jenazah Korban Covid-19 Telah Dimakamkan Di TPU Cikoneng Cileunyi
Video Viral Orang Solat Pakai Masker Dibentak di Masjid Berakhir Damai
Bupati Pangandaran Siapkan Posko Penerapan Prokes untuk Pengawasan Wisatawan
Dalam Sehari Dua Kejadian Kebakaran Rumah di Cinambo dan Cibangkong
Videonya Viral, Penyiar RRI Diturunkan Paksa di Check Point GT Pasteur