Gegara Sopir Ngantuk, Truk Kontainer Terjun Bebas dari Tol BSD

foto

Rizky Morello

INILAH kondidi truk kontainer setelah terjun bebas dari tol.

TANGSEL, KejakimpolNews.- Sebuah truk kontainer berpelat nomor B 9040 CEH dengan membawa beban seberat 20 ton, terjun bebas keluar dari jalur tol BSD, Selasa (27/4) dini hari. Truk kontainer yang dikendarai Riki Riyadi ini, mengalami ringsek dibagian depan, karena kontainer atau peti kemas yang dibawanya terlepas dari badan truk dan menimpa bagian pengemudi. Selain itu, bagian depan truk juga menabrak sebuah pohon palem berkuran besar.

Beruntung dalam hal ini, sopir hanya mengalami luka-luka ringan dan sudah mendapati perawatan di Rumah Sakit terdekat. Salah seorang warga, Hilman mengaku saat kejadian mendengar dentumas keras dari truk kontainer yang menabrak pohon.

"Suaranya kenceng banget, saya kira apaan. Pas saya lihat, ada truk sudah jatuh dari tol nabrak pohon," kata Hilman dilokasi, Selasa (27/4). Area terjadinya kecelakaan tunggal yang menimpa truk kontainer sudah dipasangi garis polisi.

Sementara itu, Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) tol BSD, AKP Wiratno menjelaskan, jika faktor penyebab terjadinya kecelakaan dikarenakan sopir truk mengantuk. "Ya jadi kendaraan truk dari Jakarta akan keluar Serpong, sampai di tempat kejadian perkara pengakuan pengemudi ini mengantuk," ujar Wiratno saat dikonfirmasi.

Wiratno juga memperkirakan, muatan truk kontainer yang mengalami kecelakaan memiliki beban seberat 23 ton. "Ya itu kontainer isi muatan sekitar 23 ton," tandasnya.**

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Petualangan Kawanan Monyet, Kemarin di Kampus 2 UIN SGD Bandung, Hari Ini Sudah Sampai Cinunuk
Perang Sarung, 14 Remaja Diamankan di Sukaregang Garut
Dramatis, Personil Polsek Rancaekek Bersama PLN Evakuasi Korban Kesetrum di Atap Rumah
Petugas Diskar PB Kota Bandung Masih Mencari Seorang Lagi Santri yang Hanyut di Cikapundung
Sandi yang Hanyut di Sungai Citarum Jasadnya Ditemukan di Jembatan BBS KBB