Hujan Deras Guyur Bandung, Sejumlah Jalan Dilanda Banjir

foto

Foto : Netizen, Dishub. Asep RH/Sonni Hadi

SEJUMLAH jalan di Bandung banjir 'cileuncang' di antyaranya Jalan Paledamng, Cimindi, Kebonwaru, dan Jalan Gudang Utara.,

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Hujan deras disertai petir bersahutan mengguyur sebagian besar wilayah Kota Bandung. Akibatnya sejumlah jalan raya tergenang banjir cileuncang. Kemacetan arus lalu lintaspun terjadi di sejumlah ruas jalan.

Seperti tampak di Jalan Gudang Utara, air tak tertampung karena gorong-gorong tersumbat sampah. Dampaknya, air hujan meluap dan menggenangi jalan sekitar 40 centimeter. Sejumlah sepeda motor yang memaksa menerobos banyak yang mati mesinnya.

Pemandangan yang sama juga di Jalan Jakarta, Kebon Waru di ujung timur flyover Jalan Jakarta-Suoratman. Siang menjelang sore air menggenangi permukaan jalan hingga sekitar 30 hingga 50 cm. Akibatnya, jalur lalu lintas di jalan ini tersendat dan kemacetpun tak terhindari.

Pun di Jalan Paledang, Karapitan, Jln.AH.Nasution kawasan Cikadut, tak luput dari luapan air hujan. Sore menjelang Ashar baru air genangan menyusut dan jalan rayapun bisa dilalui kendaraan bermotor lagi.**

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Mau Mudik Gratis? Nih Kemenhub Buka Jadwal dan Pendaftarannya
Nelayan Tak Pulang Diduga Tenggelam di Laut Perairan Indramayu
Sandi Diduga Loncat ke Sungai Citarum di Dayeuhkolot, Hingga Kini Jasadnya Belum Ditemukan
Operasi Ketupat Lodaya 2024 Lodaya Libatkan 27.162 Personel Gabungan dan Disiapkan 341 Pospam
Lagi, 1 Wanita Terjun dari Apartemen Penjaringan, Polisi Autopsi Jasadnya