Hujan Deras Guyur Bandung, Sejumlah Jalan Dilanda Banjir

foto

Foto : Netizen, Dishub. Asep RH/Sonni Hadi

SEJUMLAH jalan di Bandung banjir 'cileuncang' di antyaranya Jalan Paledamng, Cimindi, Kebonwaru, dan Jalan Gudang Utara.,

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Hujan deras disertai petir bersahutan mengguyur sebagian besar wilayah Kota Bandung. Akibatnya sejumlah jalan raya tergenang banjir cileuncang. Kemacetan arus lalu lintaspun terjadi di sejumlah ruas jalan.

Seperti tampak di Jalan Gudang Utara, air tak tertampung karena gorong-gorong tersumbat sampah. Dampaknya, air hujan meluap dan menggenangi jalan sekitar 40 centimeter. Sejumlah sepeda motor yang memaksa menerobos banyak yang mati mesinnya.

Pemandangan yang sama juga di Jalan Jakarta, Kebon Waru di ujung timur flyover Jalan Jakarta-Suoratman. Siang menjelang sore air menggenangi permukaan jalan hingga sekitar 30 hingga 50 cm. Akibatnya, jalur lalu lintas di jalan ini tersendat dan kemacetpun tak terhindari.

Pun di Jalan Paledang, Karapitan, Jln.AH.Nasution kawasan Cikadut, tak luput dari luapan air hujan. Sore menjelang Ashar baru air genangan menyusut dan jalan rayapun bisa dilalui kendaraan bermotor lagi.**

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kantor Keagamaan Disulap Jadi Rumah Singgah Pasien Covid-19 OTG
BIN Door to Door Lakukan Vaksinasi Covid-19 di Bekasi
Angka Kemiskinan di Garut Kini 1.544.181 Jiwa
Danrem 061 Serahkan Bantuan 400 APD dan Beras Bagi Penggali Kubur Jenazah Covid-19
Tiga Hari Berturut-Turut Dimarahi Orang Arab