Sopir Pria Selamat

Ibu Muda dan Anak Balita Terpanggang Saat Minibus Espass Terbakar

foto

Yayan Sofyan

MINIBUS Daihatsu Espass terbakar di Kompleks Perumahan Regency, satu selamat dua orang ibu dan anak balita kritis karena luka bakar.

CILEUNYI, KejakimpolNews.com - Sebuah minibus Daihatsu Espass Nopol D 1435 XJ terbakar di Kompleks Manglayang Regency Blok G RW 28 Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Sabtu (17/7/2021) malam sekitar pukul 19.30.Dalam tragedi ini  1 orang pria diduga sopir selamat sementara 2 orang terdiri dari ibu muda dan balita kritis. Keduanya tak mampu keluar hingga  terpanggang di dalam mobil.

Ketua RW 28 Desa Cinunuk Andi Ruswandi yang wilayahnya berbatasan dengan tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, korban selamat adalah Rommi R Cahyadi (47) warga Cibiru Asri Desa Cibiruwetan, sedangkan yang kritis istri dan anaknya laki-laki yang masih balita.

"Identitas istrinya dan seoranganak balita belum diketahui identitasnya. Saat ini sudah ditangani Polsek Cileunyi. Saat itu juga  kedua korban yang masih rumah sakit, kondisinya masih kritis akibat luka bakar serius" kata Andi.

Menurut Andi mengutip kesaksian seorang tetangganya, minibus Espass yang dikemudikan Rommi saat itu melintas di kompleks perumahan Manglayang Regency. Tiba-tiba muncul kobaran api di bagian tengah mobil (mesin). Kobaran api kata Andi makin membesar dan warga yang melihat berusaha memadamkan api.

"Meski api berhasil dipadamkan, dua penumpangnya ternyata tak bisa menyelamatkan diri, keduanya ikut terbakar di dalam mobil dan kondisisnya  kritis karena luka bakar. Sedangkan Rommy pengemudinya selamat. Belum tahu mengapa mobil tersebut terbakar, warga belum bisa memastikan," terang Andi.

Sementara itu Kapolsek Cileunyi, Kompol Wahyo ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan kejadian tersebut. "Peristiwa tersebut tengah dilakukan penyelidikan dengan mengamankan TPK, memeriksa sejumlah saksi dan membawa ke 2 korban yang kritis ke rumah sakit," kata Wahyo. **

Editor : Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
330 Sekolah di Kota Bandung Siap Gelar PTM Terbatas
Prokes di Objek Wisata Pangandaran Diawasi Ketat
Terpapar Covid-19 Lima Ibu Hamil Meninggal Dunia
Driver Ojol Tewas Gegara Kendaraannya Menghantam Tembok Pembatas Jalan
Sesosok Pemuda Ditemukan Tergantung pada Pohon di Tempat Kuburan Umum