Wanita Paruh Baya Tewas di Tengah Jalan Disambar Motor Gede

foto

Ilustrasi

MOGE atau motor gede menyambar seorang wanita paruh baya menyebabkan korban terpental dengan sepeda mnotor matiknya dan tewas di tempat.

TANGERANG, KejakimpolNews.com- Seorang ibu rumah tangga paruh baya, pengendara sepeda motor matik tewas sesaat setelah dia dan kendaraan yang ditumpanginya disambar sebuah motor gede (Moge). Insiden mengerikan tersebut berlangsung di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (1/8/2021) siang.

Ibu rumah tangga korban itu diketahui bernama Humairoh (49). Dia tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama menuturkan, kecelakaan terjadi pada Minggu (1/8/2021) pagi, pada pukul 06.30 WIB di depan Hotel Santika.

" Saat itu sepeda motor gede jenis Kawasaki ER-6N yang dikendarai saudara AS melaju dari arah Flyover Permata hendak ke arah TL (traffic light) penabur," terang Nanda di Tangerang, Minggu (1/8/2021) seperti dikutip dari PMJNews.

Iptu Nanda menambahkan, Humairoh tewas dengan luka parah di bagian kepala. Korban diketahui beralamat tinggal di Sawah Baru, Ciputat. Wanita yang mempunyai tiga orang anak tersebut memiliki rencana hendak berolah raga di lokasi.

Diketahui, korban Humairoh saat kejadian mengenakan pakaian dan sepatu olah raga berwarna pink dan memakai helm. Saat melintas di lokasi, tiba-tiba rombongan pengendara moge melaju kencang dan menabrak motor korban sampai terpental.

Selanjutnya, korban tewas tergeletak dengan tubuh bersimbah darah. Jenazah korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati guna dilakukan visum. Sementara barang bukti sepeda motor diamankan ke Mapolres Tangsel.**

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
BNPB Turunkan Tim dan Lakukan Pemetaan Lokasi Longsor di Rumpin
Tersangkut Bus, Tiang Penerangan Jalan Umum Nyaris Patah
Lagi, Presiden Perpanjang PPKM, Jabodetabek dan Bandung Raya Turun ke Level 3
Mengerikan... Kaki Kiri Driver Ojol Putus Disambar Pajero di Jln.Cikapayang 4 -Tamansari Bandung
Mural "Allah Bersama OrangĀ² Pusing" Terpampang di Tembok Sekolah