Laka Lantas Jumat Malam

Mengerikan... Kaki Kiri Driver Ojol Putus Disambar Pajero di Jln.Cikapayang 4 -Tamansari Bandung

foto

Sonni Hadi

SUASANA DI UGD Rumah Sakit Hasan Sadikin (kiri), sejumlah driver Ojol tengah menunggu nasib rekannya Agung yang kehilangan kakinya disambar ojol (kanan).

BANDUNG, KejakimpolNews.com ,- Kecelakaan lalu lintas sangat tragis baru saja terjadi di Jalur Jl.Tamansari 4 - Cikapayang  Bandung di bawah flyover Pasupati Jumat (10/9/2021) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Seorang pengemudi Ojek Online (Ojol) bernama Agung (26) asal Jln.Cisitu Bandung harus kehilangan kaki kirinya yang putus akibat disambar sebuah mobil Pajero Sport warna hitam Nomor polisi B 1 ADJ dikemudikan seorang pria yang belum dikenal.

Tragedi ini berlangsung sekitar pukul 22.00 WIB. Saksi mata menyebut, sebuah Pajero warna hitam  yang dikendarai seorang pria melaju kencang dari arah selatan Jln. Ir. Tamansari.

Tiba di simpang Jln.Cikapayang 4 di bawah flyover mobil ini menyambar sebuah sepeda motor Nopol.D 2888 KG diduga Ojol yang tengah dikendarai Agung. "Entah bagaimana asalnya, tiba-tiba sepeda motor itu disambar hingga Agung terlempar dan terlindas menyebabkan betis kaki kirinya putus," ujar saksi mata.

Saat itu juga warga dan orang yang lalu lintas di sekitar jalan tersebut segera memberi pertolongan. Sebagian orang mayoritas sesama Ojol mengejar Pajero yang kabur, sebagian lagi bergegas membawa Agung ke IGD Rumah Sakit Hasan Sadikin.

Menurut saksi mata, Pajero berhasil dikejar di Simpang Dago. Namun pria pengemudi Pajero tersebut bergegas memasukan mobilnya ke halaman sebuah gerai makanan Hokben, dia sendiri kabur atau bersembunyi meninggalkan mobilnya karena takut dikejar massa.

Hingga pukul 23.00 belum diketahui nasibnya. Para petugas medis tengah berupaya menyelamatkan nyawa driver Ojol. Pun pengemudi Pajero masih terus dicari polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara di IGD RSHS, massa terutama para driver Ojol bergerombol ingin mengetahui nasib rekannya setelah ditabrak tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui nasib Agung, sementara polisi masih terus mengamankan situasi di halaman IGD RSHS untuk mencegah hal-hal yang yidak diinginkan.**

Editor: Sonni Hadi

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ejek Seorang PKL Menyinggung SARA, Petugas SPBU Cipadung Dihajar Massa
Polri Selidiki Terbakarnya Lapas Kls.1.A Tangerang
330 Sekolah di Kota Bandung Siap Gelar PTM Terbatas
Tergelincir Saat Menyalib, Pengendara Motor Jatuh dan Tergilas Ban Truk Hingga Tewas
Ribuan Pelajar Vaksinasi Massal Di Puspem Kota Tangerang