Sesosok Pemuda Ditemukan Tergantung pada Pohon di Tempat Kuburan Umum

foto

Cang Anwar

SOSOK pemuda bernama Ron ditemukan tergantung pada sebuah pohon di tampat pemakaman umum.

GARUT, KejakimpolNews.com - Sosok mayat pemuda dikenal bernama Ron (25) warga Kampung Sindangheula Kelurahan Sukamenteri Kecamatan Garut Kota, ditemukan lehernya tergantung pada seutas tali.

Jasad Ron ditemukan warga Kampung Bentar Girang Kelurahan Sukamenteri Garut Kota dalam posisi tergantung samapi lutut, lehernya terikat seutas tali yang diikatkan ke batang sebuah pohon di tempat pemakaman umum Tegal Kudi, Kelurahan Sukamenteri.

Menurut keterangan Humas Polres Garut, AKP Hartono dalam siaran persnya, Senin (13/09/21). Mayat itu diketemukan dua orang warga Bentar Hilir Kelurahan Sukamenteri, yaitu Nandang (56) dan Iing (42) yg tengah berjalan kebetulan melewati pemakaman umum sekira pukul. 06.00 WIB.

Mereka dikejutkan ketika melihat ke sebuah pohon cukup besar yang tumbuh di kuburan ada sesosok mayat tergantung dengan tambang plastik. Seketika itu juga dilaporkan ke Polres Garut.

Pihak petugas dari Polres, langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) lalau mengevakuasi mayat tersebut. Hingga berita ini ditulis, belum diperoleh keterangan apakah gantgung diri atau sebab lain, dan apa pula motif dari perbuatan nekat pemuda itu. Hingga kini  Polres masih melakukan penyelidikan.**

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Wali Kota Lantik Jajaran Pengurus Forum Pengurangan Risiko Bencana Kota Bandung
Kabupaten Tangerang Gelar Pilkades, Pengamanan Satu TPS Satu TNI
Jabar Tetap Pimpin Perolehan Medali DKI Jakarta Balik Salip Jawa Timur
Warga Berebut Air Keramat Bekas Cucian Gong Sekati
Wisatawan yang Terjebak di Waduk Jatiluhur Dalam Kondisi Sehat dan Telah Dipulangkan