Diduga Terlibat Kasus Narkoba

Boris Preman Pensiun Ditangkap Polisi di Lembang

foto

Foto: tentangsinopsis.com

NIO "Boris" Juanda Yasin salah seorang pemain sinetron Preman Pensiun diamankan karena penyalahgunaan narkotika.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Pemeran Boris dalam sinetron "Preman Pensiun" yang bernama asli Nio Juanda Yasin, diamankan aparat Satserse Narkoba Polres Cimahii dari sebuah penginapan di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat Sabtu 11 September 2021 lalu.

Kapolres Cimahi, AKBP Imron Ermawan membenarkan penangkapan atas salah satu pemain sinetron Preman Pensioun ini. Boris katanya, diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkotika jenis ganja dan sabu.

Saat ditangkap, polisi menemukan barang bukti narkotika berupa selinting ganja dan sabu dalam kantong plastik klip kecil lengkap dengan alat isapnya atau bong.

Kapolres menyebut, selain Nio "Boris" Juanda, jajarannya juga mengamankan seorang teman Boris lainnya dan diduga bersama Boris melakukan penyalahgunaan narkotika.

Keduanya ditangkap lanjut Kapolres,  setelah pihaknya menerima laporan dari warga adanya kecurigaan bahwa di suatu penginapan ada transaksi dan peredaran narkotika.

Saat laporan warga itu ditelusuri ternyata benar. Akhirnya sejumlah aparat Reserse Narkoba Polres Cimahi melakukan pengamanan dan berhasil menangkap Boris dan seorang tersangka lainnya.**

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Rumah Kontrakan di Cileunyi Dilahap Api, Suami Tewas Terpanggang Istri dan Anaknya Luka Bakar
Bengkel Motor di Sasakbeusi Hancur Berantakan Diseruduk Truk Tronton
Tiga Korban Kebakaran Lapas Tangerang Masih Dirawat Intensif
Terpapar Covid-19 Lima Ibu Hamil Meninggal Dunia
Pemerintah Perluas Vaksinasi Covid-19 Bagi Kalangan Pelajar untuk Tunjang PTM