Polsek Losarang Indramayu Sasar Pekerja Tempat Hiburan Malam untuk Divaksin

foto

H Dindin Machfudz

KAPOLSEK Losarang, Kompol Mashudi memimpin jalannya inspeksi mendadak ke tempat-tempat hiburan malam di Losarang untum memvaksinasi karyawan.

INDRAMAYU, KejakimpolNews.com - Biasanya vaksinasi digelar bagi masyarakat luas digelar oleh lembaga pemerintah dan instansi baik Polri maupun TNI. Namun, lain halnya di Kabupaten Indramayu ada yang unik. Vaksinasi dilakukan dengan sasaran para pekerja hiburan malam.

Petugas Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu, beserta instansi terkait, tenaga kesehatan (Nakes) dan Sat Pol PP melakukan inspeksi mendadak (Sidak) umtuk melaksanakan vaksinasi di tempat hiburan malam Rabu (20/10/2021) malam.

Tidak hanya itu, petugas juga menutup tiga tempat hiburan yang masih beroperasi dalam rangka pengawasan PPKM level 3. Dalam sidaknya petugas memeriksa ketersediaan Protokol Kesehatan (Prokes) d setiap kafe, tempat karaoke, dan diskotek mulai dari tempat cuci tangan, handsanitizer serta prokes bagi pengunjung.

Selanjutnya petugas juga menjaring setiap pengunjung yang belum menjalani vaksinasi. Bahkan petugas juga menyediakan vaksinasi ditempat. 21 orang pengunjung diantaranya menjalani vaksinasi.

Menurut Kapolsek Losarang, Kompol Mashudi, selain sidak vaksin Satgas Covid 19 juga menutup tiga titik tempat hiburan, lantaran beroperasi melewati waktu yang sudag ditentukan selama PPKM level 3.**

Editor: Maman Suparman

Reporter: Yus Firdhaus

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tawuran Perang Sarung Lagi Ngetren, Tim Patroli Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon Respon Cepat
Bey Machmudin Tinjau Bencana Pergerakan Tanah di Bandung Barat, Relokasi Tunggu Asesmen
Lagi 1 Jasad Korban Longsor Cipongkor Ditemukan, Total 5 Dievakusi dan 6 Korban Masih Dicari
Bandara Kertajati Siap Hadapi Arus Mudik Lebaran 2024
Tercium Bau Busuk dari Kamar Kos, Ternyata Jasad Pria Telah Membusuk