Video dan Foto Vanessa Angel dari Ceria dan Duka Berseliweran di Media Sosial

foto

Tangkapan layar netizen

VIDEO dan foto tentang Vanessa berseliweran di Medsos. Ada video saat Vanessa dan suami beli mobil Pajero Sport keluaran terbaru, video di perjalanan Jakarta -Surabaya, lalu foto mobil yang rusak berat serta foto Vanessa yang telah kaku jadi mayat.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Media sosial baik melalui WhatsApp, Facebook, dan Instagram, saat ini diramaikan dengan berseliwerannya foto dan video tentang Vanessa Anggel, baik semasa hidup, dalam perjalanan ke Surabaya maupun saat kematiannya. Foto dan audio visual itu semarak di jagat medsos menyusul tragedi yang menimpa selebritas cantik ini.

Seperti diketahui, sang selebritas Vanessa Angel (28) dan suaminya Febri Andriansyah (31) yang akrab dipanggil Bibi, keduanya tewas setelah mobil Pajero Sport yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di jalur Tol Jombang, Jawa Timur. Kamis (4/11/2021) siang tadi pukul 12.36 WIB.

Beritanya cukup menarik perhatian publik, bahkan beberapa stasiun TV nasional menyiarkan langsung dengan "Breaking News" artinya beritanya sangat menarik. Ada siaran langsung dari lokasi kecelakaan, isinya memberitakan tentang kecelakaan yang menyebabkan kematian si cantik ini.

Ada pula video saat Vanessa dan Febri suaminya tengah berada di sebuah showroom mobil. Keduanya diduga baru saja membeli mobil Pajero Sport putih keluaran terbaru. Vanessa dan Febri tampak sumringah dan memuji mobil Pajero Sport yang baru dimilikinya.

Ada lagi, Vanessa sedang duduk di atas mobil jok baris kedua mobil tersebut. Ia rekam saat berduaan dengan putranya sambil tersenyum namun video yang direkamnya tanpa suara atau kata-kata kecuali sedang tersenyum riang.

Lalu ada lagi video tentang cerita hidup dan Vanessa pun bicara tentang kematian dirinya. Begitu juga video dan foto pascatabrakan dengan keadaan mobil rusak berat, serta korban berdarah-darah, termasuk ada foto Vanessa dalam kantung mayat.

Kini cerita tentang kematian sang selebritas tersebut masih belum berhenti diperbincangkan. Di TV ada acara khusus membahas Vanessa. Kematiannya seolah luar biasa dan seolah-olah peristiwa baru, padahal yang namanya kematian di jalan tol, sebenarnya tak hanya menimpa Vanessa saja, melainkan juga menimpa lainnya. Dan itu terjadi nyaris setiap hari.

Bahkan Kamis pagi tadi di Tol Cipali, dua orang tewas karena mobilnya menabrak pantat truk. Salah satunya dosen sebuah perguruan tinggi ternama di Yogyakarta, namun beritanya tak seheboh Vanessa.

Benar kata ustadz,  kematian adalah rahasia Allah, siapapun tak bisa menentukan, tak ada usia tua atau muda, malaikat maut takkan pernah memilih dan memilah calon yang akan dicabut nyawanya.**

Editor : Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Sebuah Rumah di Pharmindo Cimahi Nyaris Ludes Dimangsa Api
Wali Kota Tasikmalaya Siap Bangun Sinergitas dan Harmonisasi dengan Ikadin
Gudang Sepatu di Cibaduyut Diamuk Si Jago Merah
Bupati Garut Sebut Jalan Menuju Objek Wisata Darajat Aman
Avanza Penyok Tertimpa Pohon Tumbang di Jln,Sukabumi