Breaking News!

Truk Tronton Tabrak 3 Mobil dan 3 Motor di Tanjungsari, 4 Tewas 1 Kritis

foto

Yayan Sofyan

TRUK tronton tambrak enam kendaraan terdiri dari 3 mobil dan 3 sepeda motor, tepat di tikungan Sanur yang menurun dan berkelok di Tanjungsari. Empat orang dikabarkan tewas, 1 kritis.

TANJUNGSARI. KejakimpolNews.com - Sebuah truk tronton menabraak 3 mobil dan 3 sepeda motor tepat di tikungan Sanur, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Minggu (7/11/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Kecelakaan lalu lintras (laka lantas) yang mengerikan tersbeut kini masih ditangani Polsek Tanjungsari dan Polres Sumedang. Sebanyak 4 orang dilaporkan tewas di lokasi kejadian dan 1 korban lainnya kritis dan saat telah tengah dirawat di RS AMC Cileunyi.

Menurut keterangan, pagi itu truk tronton Nopol D 9597 AE melaju dari arah Sumedang menuju arah Bandung. Ketika sampai di tikungan Sanur yang juga jalannya menurun, mendadak tidak terkendali, entah rem blong atau karena sopirnya tidak hati-hati. Akibatnya fatal, truk nyelonong agak ke kanan dan menyapu 3 unit mobil dan 3 sepeda motor yang ada dari arah berlawanan.

Hingga berita ini ditayangkan belum memperoleh keterangan resmi nama-nama korban tewas dan dari kendaraan mana yang jadi korban, termausk pelat nomor mobil serta sepeda motor korban.

Begitu juga kronologis kejadiannya, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan mengolah sebab akibatnya di tempat kejadian perkara (TKP). Hanya, korban yang luka dan kritis di RS AMC yang baru diketahui, dia adalah bernama Mohammad Ridwan (40).

Hingga pukul 10.00 petugas Polsek Tanjungsari dan Polres kini masih berada di lokasi kejadian. Selain mengavakuasi para korban dan sepeda motor, juga mengatur lalu lintas karena akibat kejadian tersebut berdampak pada kemacatan parah dari kedua arah.**

Editor: Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
4 Kios di Objek Wisata The Lodge Maribaya Lembang Ludes Dilumat Si Jago Merah
Cimahi Kebanjiran di Sejumlah Titik, Ada Tembok Ambruk Menimpa 4 Orang Santri
Antisipasi Banjir karena Curah Hujan Tinggi, Wali Kota Tangsel Keluarkan Instruksi
DPU Turunkan Alat Berat 7 Titik Jalan Provinsi di Jampang Tengah Tertimbun Longsor
Kawasan Macan Tamiang Jadi Sasaran Latbakjari