Warga Temukan Sepeda Motornya

Yana Hilang Misterius di Cadas Pangeran Sejak Selasa Lalu

foto

Foto: Istimewa.

YANA Supriatna yang hilang di Cadas Pangeran (kiri). Tim SAR gabungan terus mencari jejak Yana hingga ke jurang Cadas Pangaeran (kanan).

SUMEDANG. KejakimpolNews.com - Masyarakat khususnya yang rumahnya serta tempat usahanya berada di Cadas Pangeran, umumnya Sumedang dan sekitarnya, belakangan ini geger menyusul laporan seorang warga bernama Yana Supriatna (45) yang hilang misterius di kawasan jalan Cadas Pangeran, Selasa (16/11/2021) lalu yang hingga Kamis (18/11/2021) hari ini belum ditemukan.

Dalam laporan yang diterima Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumedang disebutkan, Yana Supriatna yang hilang misterius di Cadas Pangeran itu adalah warga Dusun Babakan Regol, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

Sebelum dilaporkan hilang misterius di kawasan Cadas Pangeran, pihak keluarga Yana mengaku sempat menerima pesan dari Yana. Ketika upaya pencarian dilakukan, tidak memb uahkan hasil sementara yang ada hanyalaha sepeda motor yang ditinggalkan begitu saja.

Petugas gabungan poun maish mencari, mereka hanya menemukan sepeda motor korban di pinggir jalan. Namun sayang tak menemukan sosok Yana sebagai pemilik kendaraan tersebut.

Pencarian Yana yang hilang tersebut dilanjutkan, Rabu (17/11/2021), tetapi masih belum ditemukan. Pencarian Yana dilanjutkan Kamis 18 November hari ini, dan hingga berita ini ditulis, juga belum ditemukan jejaknya.

Hingga kini, petugas SAR terus melakukan pencarian dengan menyisir di sekitar lokasi kendaraan Yana ke arah barat Cadas Pangeran. Pencarian dilakukan juga oleh beberapa warga sekitar.**

Editor : Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Usai Dikarantina Kang Emil Tinjau Kali Rasmi, Bekasi
Kuningan Miliki Terminal Wisata Terpadu Di Paniis
Giliran Kuningan Dilanda Longsor, 4 Desa Tertimpa Bencana
"Yana mah Dicandak ku Oray Koneng..." dan Kuncenpun Jadi Cemoohan
Aneh Backhoe di Cibeusi Jatinangor itu Tiba-Tiba Terbakar