Minibus Hangus Terbakar di Tol Cipularang

foto

Foto : infojawabarat

MOBIL terbakar di tol Cipularang.

BANDUNG, KejakimpolNews.com.- Sebuah mobil minibus dari arah Jakarta menuju Bandung, hangus terbakar diduga akibat korsleting atau arus pendek di bagian mesinnya. Kebakaran terjadi di ruas Tol Cipularang.

Dalam video amatir warga yang diunggah di akun IG infojawabarat terlihat, kobaran api dengan asap menbumbung tinggi tengah melahap seluruh badan mobil minibus yang terhenti di tepi ruas jalan tol.

Dalam video itu disebutkan bahwa terbakarnya mobil minibus tersebut terjadi di ruas Tol Cipularang Km 87, tepatnya di wilayah Jatiluhur, Purwakarta Minggu (21/11/2021) sore sekira pukul 16.30.

Menurut keterangan, mibnibus bernomor polisi B 711 FH tersebut dikemudikan Fuad Harharah (56) warga Desa Johar Pelita Jati Sela, Gunungsari, Mataram. Mobil tersebut dari arah Jakarta akan menuju Bandung. Sebelum terbakar, mobil mendadak mati, Fuad lalu menepi. Tak lama kemudian muncul api dari arah kap mesin.  

Belasan meter di belakang mobil yang terbakar, terlihat seirang ibu berjilbab dan seorang lelaki tengah berbincang dengan petugas. Mereka diduga penumpang mobil yang berhasil menyelamatkan diri saat mobil mulai terbakar.

Sementara beberapa orang anggota Polisi Lalu Lintas dan petugas Jasa Marga terlihat sibuk mengatur lalu lintas yang sempat macet akibat kebakaran tersebut.

Api yang membakar mobil sendiri baru bisa dipadamkan setelah petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kab.Purwakarta segera datang. Dalam tempo 30 menit api padam, namun seluruh mobil telah hangus.**

Editor : Dede Suryana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Diserang Monyet Liar Kakek Rusli Tewas, Dua Warga Lainnya Luka Parah Terkena Gigitan
Kembali Jasad ke-6 dan 7 Ditemukan di Lokasi Longsor Cipongkor KBB, Tinggal 3 Masih Dicari
Awas! DBD Mewabah di Jabar: 41 Meninggal 5.653 Dirawat, Bey Minta Rumah Sakit Siaga
Banjir Dahsyat Rendam Ribuan Rumah di Cirebon, Polresta Terjunkan Bantuan Evakuasi
Bey Bertekad Akhiri Siklus Banjir Tahunan di Cirebon