1 di Antara 2 Siswa SMP di Rancaekek Tewas Akibat Motornya Terperosok ke Selokan

foto

Foto: Istimewa.

INILAH selokan di Jalan Teratai Raya, Kel. Rancaekek Kencana, Kec. Rancaekek lokasi sepeda motor yang ditumpangi 2 siswa SMP terperosok menyebabkan 1 tewas.

RANCAEKEK. KejakimpolNews.com - Dua siswa sebuah SMP di Rancaekek, pengendara sepeda motor berboncengan tiba-tiba kendaraannya masuk selokan. Mungkin hilang kendali karena kecepatan tinggi. Keduanya luka parah, saat warga menolong seorang di antaranya tewas di tempat, seorang lagi luka parah dan dilarikan ke rumah sakit. 

Kecelakaan tunggal itu  terjadi di kompleks perumahan Bumi Kencana Rancaekek, Kabupaten Bandung, tepatnya di Jalan Teratai Raya, depan Gedung Serbaguna, Kelurahan Rancaekek Kencana, Kecamatan Rancaekek, Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 10 00.

Menurut keterangan yang dihimpun KejakimpolNews.com, kedua korban adalah siswa SMP. “Korbannya dua orang siswa SMP. Sempat terdengar suara benturan keras. Saat saya keluar rumah ternyata ada yang kecelakaan,” tutur seorang saksi yang rumahnya dekat dengan lokasi kejadian.

Menurut saksi mata, saat ditolong satu orang diketahui tewas di tempat, sementara temannya yang luka dilarikan ke RS AMC Cileunyi," katanya. Ia mengaku ngeri setelah melihat darah berlumuran di kepala kedua korban. Rupanya keduanya membentur dinding beton pinggir selokan.

Diketahui sepeda motor yang dikendarai korban nopol D 5857 VBT jenis matik. Diduga, kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan tepat di berbelok di depan Gedung Serbaguna tersebut tak terkendali, kendaraannya langsung terperosok ke dalam selokan bersama dua penumpangnya.

Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh keterangan kronologis pasti kejadiannya. Termasuk identitas kedua nama korban baik yang tewas dan luka. Kejadiannya telah ditangani Polsek Rancaekek dan Polres Bandung.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan kejadian tersebut. "Itu kecelakaan tunggal sudah ditangi Polsek Rancaekek dan Polres Bandung," kata Nanang Heru. Namun tentang identitas keduanya, dia mengaku belum menerima informasi.**

Editor: Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tanah Longsor Menutup Akses Jalan Curug Dago
Bentrok Ormas di Karawang, Satu Tewas Satu Masih Dirawat di Rumah Sakit
Tebing Longsor di Cicalengka Menimbun 5 Rumah 1 di Antaranya Rusak Berat
Jelang Tol Cisumdawu Dioperasikan Simpang Susun Cileunyi Tuntas
Kota Dolar Penghasil Tekstil Nomor Wahid